Hai semua👐🏽
Sebelumnya aku mau minta maaf kalau lama bgt update dan bikin kalian menunggu, itu semua di karenakan hampir sebulan ini aku udah masuk kuliah jadi buat nulis dan ngelanjutin ff ini bisa di bilang susah. Sejujurnya aku juga takut kalau kalian udah gak semangat nunggu next chapternya dan ninggalin ff ini.
Meskipun begitu, aku akan berusaha untuk mencari waktu untuk melanjutkan ff ini. Jadi aku harap kalian bakal sabar untuk nunggu ff ini bahkan sampai tamat.
Warning! Typo bertebaran🙏🏽
Selamat membaca📚
———
Perpustakaan bagi Jessica itu seperti salah satu tempat yang ia bisa sebut surga di dunia nyata-nya, selain karena banyak terdapat buku yang mengantri untuk di baca. Terkadang juga menjadi tempat dirinya untuk merasa santai dan tenang. Setidaknya ia sangat membutuhkan ini sekarang untuk memberi ketenangan pada dirinya sendiri.
Tidak, ia tidak sedang di kejar oleh makelar penagih uang sewa apartment atau pun semacamnya. Tapi, ia hanya merasa aneh pada hari ini. Ia juga tidak tahu kenapa, yang pasti seperti ada rasa kekhawatiran yang mengikutinya membuat ia gelisah tanpa tau sebabnya.
Dan hal yang bisa ia lakukan untuk menghilangkan rasa itu mungkin dengan cara menyibukkan diri di perpustakaan kampus ini sambil menunggu Sunny yang masih ada jam.
Dan disinilah ia sekarang, duduk di salah satu bangku yang tersedia lalu membaca salah satu buku yang ia pilih sejak setengah jam yang lalu.
Merasa bosan dan berniat mengganti buku bacaannya. Ia pun beranjak untuk menemukan buku yang menarik. Setelah ia menemukannya, Jessica pun menjinjit berupaya untuk mengambil salah satu buku yang ingin ia baca.
Namun belum sampai ia berhasil menggapai, seseorang telah berhasil menggapai buku yang ia incar lebih dulu.
Rasa kesal langsung menjalar di kepalanya dan hampir saja ia mengeluarkan kata-kata pedasnya namun di urungkan karena seorang yang tak terduga adalah tersangkanya.
"Annyeong." Sapa seseorang itu dengan senyuman.
"A-annyeong Oppa, apa yang kau lakukan disini?" Tanya Jessica sedikit merasa awkward.
"Mencoba melakukan hal yang sangat disukai oleh seseorang?" Jawab Orang itu menggoda.
Melihat sikap Jessica yang semakin canggung karena merasa tersindir membuat ia langsung lebih menjelaskan, "Aku bercanda, aku sedang mencari buku untuk bahan tugasku." Jelasnya dengan terkekeh.
"Ah, begitu ya."
"Ini." Ujar seseorang itu memberikan buku yang sempat ia ambil untuk Jessica.
Saat Jessica akan mengambilnya, seorang gadis menghentikkannya dengan tiba-tiba muncul diantara mereka.
"Jessi, aku sudah selesai. Ayo kita pergi." Ujar gadis itu setelah sampai di samping Jessica tanpa menyadari ada satu orang lagi diantara mereka.
"Annyeong Sunny-ya." Sapa orang itu membuat Sunny menoleh.
"Jaejoong Oppa? Apa yang kau lakukan disini?" Tanya Sunny saat sudah menyadari bahwa ada seseorang lagi diantara mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU'RE MINE •Yulsic [Completed]
FanfictionKebahagiaan atau malah jadi penderitaan untuk Jessica saat bertemu dengan dosen baru yang dingin dan menyebalkan? Warning⚠ ▶21+◀ [TOLONG YG DI BAWAH UMUR DI MOHON UNTUK TIDAK MEMBACA] ▶bahasa baku◀ ▶tidak sesuai real life◀ ▶hanya imajinasi◀ ▶Gender...