Outfit yang di pakai Yulsic⤴️
Btw sorry ya kalau lama gak update, liburanku gak sesuai dengan apa yang aku bayangkan wkwk Di tambah lagi sempet kehapus padahal udah ngebut alhasil ngulang;') pen nangis aja rasanya waktu itu, hiks.
Dan ini buat penebusan aku ngilang, 3.000 lebih word buat kalian, hehe. Eh btw, aku ambil tempat2 ini dari vlognya salahsatu youtuber yg sering ke korea, aku bener-bener gaada gambaran pulau jeju itu gimana, mau nonton ulang variety show-nya Yoona yg diJeju juga gak keburu padahal banyak destinasi dari sana wkwk alhasil ya seperti di atas😂
Udah deh daripada banyak bacot mending di sudahi aja wkwk jangan lupa vote dan komen ya! Sorry kalau banyak typo dan membosankan💗🙏🏽
WARNING!
—TULISAN DI BAWAH INI AKAN MENGANDUNG KONTEN DEWASA. JADI UNTUK YANG BELUM CUKUP UMUR ATAU MERASA RISIH DAN TIDAK NYAMAN DENGAN TULISAN INI SILAHKAN SKIP SAJA—
ㅆㅆ
Sinar matahari di pulau Jeju memang rasanya membuat siapa saja yang menjalani aktivitasnya hari ini akan merasa segar kembali. Udara yang sejuk di tambah lagi suasana tenang membuat perpaduan yang pas untuk sekedar menikmati liburan.
Ini adalah yang pertama kalinya untuk Jessica menginjakkan kakinya di pulau yang mempunyai sejuta keindahan dan terbukti bagaimana raut wajah bahagia yang terus terpancar sejak pagi ini setelah Yuri mengajaknya untuk keluar dan menikmati suasana di pulau Jeju, diselingi canda tawa dan obrolan ringan membuat suasana menjadi hangat di antara keduanya.
Hal ini otomatis juga membuat senyum lebar yang terlukis di wajah Yuri tak ingin hilang saat melihat wanita yang ia bawa sekarang begitu bahagia.
Untuk pertama kalinya Yuri merasa seperti bebas, tenang, dan bahagia dari semua kehidupannya yang ia tinggalkan sementara di Seoul, terlebih lagi di sisinya ada wanita bernama lengkap Jessica Jung yang beberapa bulan ini selalu mengisi hari-harinya.
Seperti yang di lakukannya sekarang, membawa Jessica untuk berjalan-jalan dengan mobil yang sengaja ia sewa di salah satu rental yang ada di pulau Jeju.
"Omong-omong, disini ada cafe yang menjual ice cream yang sangat enak lo Sica." Ujar Yuri menoleh sekilas sambil tetap fokus mengendarai mobil yang ia sewa.
"Benarkah?" Sontak Jessica yang tertarik dengan topik ini bertanya dengan semangat.
"Eoh, hampir semua makanannya terbuat dari green tea." Jawab Yuri.
"Uwa, sepertinya enak."
"Kau ingin kita kesana?" Tanya Yuri menoleh.
"Apa tidak apa-apa?" Tanya Jessica ragu-ragu.
Yuri tersenyum lalu mengacak surai kecoklatan milik Jessica, "Tentu saja, kau harus mencoba selagi kita ada disini." Jawab Yuri.
Sontak jawaban Yuri membuat mata Jessica berbinar dengan senyuman yang semakin melebar.
Ya tuhan, bukankah sangat indah melihat senyuman cerah ini di tambah lagi cuaca yang sangat mendukung. Yuri memang sangat beruntung, dan dia mengakui itu.
Yuri terkekeh, "Gaja!" Seru Yuri langsung menancap gasnya untuk menuju ke tempat yang ingin ia tunjukkan kepada Jessica.
45 menit kemudian mereka pun sudah berada di sebuah parkiran tempat yang mereka tuju tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU'RE MINE •Yulsic [Completed]
FanfictionKebahagiaan atau malah jadi penderitaan untuk Jessica saat bertemu dengan dosen baru yang dingin dan menyebalkan? Warning⚠ ▶21+◀ [TOLONG YG DI BAWAH UMUR DI MOHON UNTUK TIDAK MEMBACA] ▶bahasa baku◀ ▶tidak sesuai real life◀ ▶hanya imajinasi◀ ▶Gender...