Masih belum terlambat kan ya wkwk
Happy 12th Anniversary buat 9 perempuan kebanggan SONE dan GoldenStar🎀👸🏼 #12YearswithSNSD #12YearswithJessica
———————
"Ingat, Jessi. Jangan terlalu sering untuk memakan makanan junk food." Ujar Tiffany memperingatkan sahabatnya itu.
"Astaga Tiff, aku baru kali ini menitipkan makanan seperti ini padamu." Ucap Jessica memutar bola matanya malas sambil terus mengunyah pizza yang ada di mulutnya.
"Hei, bukan masalah aku tidak suka di titipi olehmu, tapi ingat juga kesehatan calon keponakanku, aku hanya ingin yang terbaik untuknya." Protes Tiffany.
Mereka sedang menikmati beberapa makanan cepat saji yang tadi sempat di minta Jessica saat Tiffany perjalanan kemari.
Diantaranya ada burger, pizza, kentang goreng, milshake, dll.
Sebanyak itu. Dan memang sukses membuat Tiffany melongo saat mendengar list yang di sebutkan Jessica.
Ia bahkan sempat bertanya pada si marga Jung, apakah mendadak Jessica akan mengadakan party? Namun tentu saja di jawab dengan kata tidak oleh Jessica.
Well, memangnya siapa yang akan di ajak party oleh Jessica? Teman-temannya? Pfftt! Jangan berkhayal. Bahkan dalam beberapa bulan disini saja Jessica hanya mengenal nenek Isabella yang kebetulan tinggal di sebelah unitnya.
Ia jauh lebih menutup diri sekarang.
Ya, Jessica tidak punya siapa-siapa selain Tiffany dan sesekali suami Tiffany yang juga ikut berkunjung atau sekedar mengantarkan Tiffany.
Omong-omong soal suami Tiffany, Jessica langsung di buat terkejut saat bertemu pertama kali. Wow, mungkin benar kata orang, dunia itu sempit sebab tanda ia duga suami Tiffany adalah sahabat dari Yuri yaitu Kim Taeyeon.
Tentu saja Jessica masih mengingat pria yang sempat berkunjung ke apartemen mantan kekasihnya itu dan juga tak jarang beberapa kali terus mendengar ceritanya.
"Iya, aku tahu dan terima kasih untuk perhatiannya tapi jangan salahkan aku, ini juga kemauan bayiku." Jawab Jessica yang masih tidak mau kalah.
Menghebuskan nafasnya lelah, merasa percuma berdebat dengan wanita hamil. "Terserah kau saja."
Lalu hanya di balas Jessica dengan mengedikkan bahu sesekali tubuh berisinya itu berjoget ringan, efek dari senangnya sambil terus mengunyah.
"Oiya, kata Sunny, ia akan kembali kesini saat liburan musim dingin." Celetuk Tiffany tangannya ikut mencomot sepotong pizza yang ada di hadapan mereka.
"Benarkah?" Respon Jessica membuat Tiffany mengangguk.
"Aku mulai rindu dengan gadis itu." Gumam Jessica mengerucutkan bibirnya.
"Itu tidak akan lama—"
Knock... knock... knock...
Kedua-nya langsung menoleh pada pintu masuk yang sedang di ketok itu.
"Siapa?" Tanya Tiffany menatap Jessica kemudian.
"Mana aku tau. Tunggu sebentar, aku akan bukakan." Jawab Jessica.
"Biar aku saja." Sergah Tiffany yang langsung turun dari kursi-nya dan berjalan menuju pintu kayu itu.
Knock... knock... knock...
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU'RE MINE •Yulsic [Completed]
FanfictionKebahagiaan atau malah jadi penderitaan untuk Jessica saat bertemu dengan dosen baru yang dingin dan menyebalkan? Warning⚠ ▶21+◀ [TOLONG YG DI BAWAH UMUR DI MOHON UNTUK TIDAK MEMBACA] ▶bahasa baku◀ ▶tidak sesuai real life◀ ▶hanya imajinasi◀ ▶Gender...