*****
Hai semuanya buat yang mau baca cerita ini Terimah Kasih ya💙 karena udah mau luangin baca cerita pertama aku🙏 .
Aku harap kedepannya kalian suka dan mau nerima karyaku, yah aku tau aku tidak sejago yang lain tetapi aku tetap berusaha. Lebih baik dicoba daripada tidak kan?Buat yang baca cerita ku, jangan lupa vote, Coment dan kalian share ke teman kalian. Dukung terus cerita ini 💗.
Ok, mari kita bahasa Tokoh nya, happ reading ❤
1.Miranti Riona
Dia itu orangnya :
▶Mira bukan cewek Bad Girl's ia cewek sama seperti lainhya, hanya saja ia akan mencari masalah ketika hidupnya berantakan. Maka itu bisa membuat Mira senang.
▶Jago Puisi & Jago olahragahraga
▶Jago menghibur orang dengan ucapan konyol nya.
▶Dia anak nya berani dan kalau berteman tidak memandang siapa pun. Biar itu anaknya Guru, Presiden, Anaknya Lurah Mira tidak peduli asalkan ia bisa berteman baik. Mottonya begini "Lo baik, gue bisa baik, lo jahat, gue bisa lebih jahat dari lo!"
▶Mira tuh orangnya berteman dengan siapapun, dia tidak punya geng seperti para cowok ia hanya mempunyai dua sahabat Rasti dan Rafa.
▶ Mira tuh orangnya ceria, tetapi tidak ada yang tau jika dibalik ceria nya, dibalik dia bikin puisi, dibalik dia tertawa terus dia tuh punya masalah yang selalu ia simpan sendiri. Jika disuruh membuka cerita maka Mira tidak mau, karena baginya ia takut jika orang lain tau masalahnya, maka orang lain akan berteman dengan Mira karena kasian. Mira tidak mau. Dan satu lagi Mira orang nya Mandiri dan Pekerja Keras.
▶Dan hanya ada satu orang yang bisa membuat hari Mira semangat seterusnya.Jadi bisa disimpulkan bahwa Mira adalah orang hiperaktif yang selalu membuat orang lain tertawa agar tidak sedih. Padahal, hatinya juga butuh hiburan agar ia selalu tertawa. Mira selalu mengutamakan perasaan orang lain daripada dirinya sendiri. Tetapi Percayalah Mira orangnya berani dan pekerja keras.
2.Saka Prathama
Saka tuh orangnya :
▶Dingin, cuek dan kalau ngomong tidak pernah disaring. Bahkan ada orang yang pernah Saka katain hingga orang itu menangis. Intinya, Saka kalau ngomong terlalu jujur.
▶Orangnya tidak pernah perhitungan. Saka orangnya Pinter sejak kecil ia ikut lomba sana - sini hingga sekarang.
▶Dia ikut esktra Paskibraka karena bisa mengajarkan ia menjadi orang yang disiplin dan menghargai waktu.
▶Satu, kelemahan Saka jika dia diingatkan dengan hal kecil yang berhubungan masa lalunya maka ia akan sangat marah. Hingga, sekarang entah bagiaman kenangannya mungkin terlalu indah, Saka tidak sanggup melupakan nya. Tetapi disaat Saka percaya hal cinta orang itu mengkhianati Saka. Hingga, memhuat Saka benci dengan cinta.
▶ Tetapi, semuanya berubah disaat ia bertemu Mira kehidupannya sedikit bewarna walupun Mira orangnya berisik.Jadi, kesimpulan nya Saka tidak bisa melepaskan kenangan masa lalunya bersama cewek itu.
****
A/N
Oke teman - teman ini aku revisi ya, karena ada alur yang aku ubah 😂🙏Jadi, kita tunggu Perkenalan Tokoh Part. 2
KAMU SEDANG MEMBACA
My Prince Is Cold
Teen Fiction#1 In Karya Pertama [16/06/2019] "Senyumnya tercermin dalam cahaya matahari yang bersinar sangat cerah." Siapa yang tak kenal dengan Saka Pratama cowok tampan,pintar dan dingin membuat ia dikagumi oleh siswa sekolahnya. Saka orang Introvert yang bel...