SATU
*****
Hari minggu waktu untuk berkebun bagi seorang Hani. Ketika semua remaja di dunia ini masih sibuk meneruskan mimpi panjangnya bertemu dengan Oppa-oppa koriyah. Hani memilih bergelut dengan hobi tercintahnya, Bercocok bunga.
Wening Hani Pramudi. Gadis dengan sejutamisteri akan jalan pikirnya dan gadis yang punyarasa cinta kepada semua bunga yang ia tanam di halaman rumahnya. Hani menyukai bunga sejak kecil. Kedua orang tuanya sendiri memiliki toko bunga yang memiliki 20 cabang di Indonesia.
Dua hari yang lalu, keluarga Hani memutuskan untuk pindah rumah di daerah kompleks pusat kota. Alasannya, biar lebih dekat dengan sekolah Hani dan kampus kakaknya. Dan, jika dekat pusat kota apapun kebutuhan yang ingin dibeli, bisa lebih mudah didapatkan.
Hani meletakan selang air di tangannya, ia tersenyum menatap sebuah bunga yang paling disukainya. Hani menyentuh bunga itu.
Mengatup. Senyum Hani mengembang, melihat daun-daun bunga yang disentuhnya menutup secara bersamaan.
Putri Malu. Bunga yang menurut Hani sangat cantik dan penuh misteri. Bahkan, bukan hanya bunganya, daunnya pun sangat unik. Dia akan mengatup saat disentuh. Itu alasan Hani menyukainya. Sangat menarik.
"Hai, Bagaimana kabarmu hari ini?" Hani berjongkok, mengajaknya bicara.
"Kalau aku seperti biasanya, masih tenang dan siap menjalani hari ini maupun hari selanjutnya."
Hari menarik selang disampingnya, kembali menyirami semua tanaman di kebun.
"Apakah hariku akan menyenangkan besok pagi?"
Yah, besok akan menjadi hari pertama bagi Hani menjalani MOS SMA. Hani akan memulai perjalanan barunya di SMA AKSARA.
Hani sudah berjanji dengan dirinnya sendiri akan membuat harinya penuh dengan hiburan dan kebahagiaan. Ia tidak ingin menjalani hidup yang biasa saja. Setidaknya ia bisa menjadi seseorang yang istimewa untuk orang lain.
Sangat menarik.
*****
Nyatanya, kita harus menjadi orang yang istimewa untuk dianggap di kerumunan mata yang kejam.
****
#Apa Playit lagu untuk dia yang diam-diam kamu perhatikan hari ini ?
Selalu support dan baca cerita Play It by SIPA
jangan lupa comment dan vote yaa.
Terima kasih banyak.
Untuk Info-info mengenai cerita hfcreation bisa dicek di Instagram : @hf.creations
Dan, lihat juga spoiler-spoiler tentang cerita Play It di Instagram : @namaakusipa
KAMU SEDANG MEMBACA
PLAY IT
Teen FictionMari mainkan lagumu dan baca kisahmu. Hari ini aku akan mengiburmu Dengan sebuah cerita yang sangat ringan Tentang hati yang mencintai dia Tentang hati yang mengerti akan terluka Namun, tetap mempertahankannya. Bermain dengan hatiku da...