H A P P Y
R E A D I N G<{}><{}><{}>
"Oh iya, gue hampir lupa. Ya udah yuk."
Lalu, mereka pun pergi meninggalkan kantin dan berjalan menuju ruang OSIS. Di ruang OSIS, hampir semua anggota sudah berkumpul.
"Kak Naya, ini daftar anggota yang nggak hadir. Ada yang karena emang dia nggak masuk sekolah,ada yang izin karena urusan keluarga,sakit atau les kak." Kata salah satu anak kelas X sambil menyodorkan sebuah buku absen kehadiran anggota OSIS kepada Naya.
"Oh iya, makasih ya udah di catet." Ucap Naya sambil tersenyum.
Setelah itu, para anggota OSIS memulai rapat mereka. Saat ini, mereka sedang membahas acara pensi ulang tahun sekolah yang akan di adakan kurang lebih 2 atau 3 minggu lagi dan sekaligus voting tentang masalah perwakilan panitia setiap kelas.
Setelah sekitar dua jam setengah mereka rapat, akhirnya rapat pun selesai. Satu persatu dari mereka pun mulai berhamburan keluar dari ruangan OSIS untuk segera pulang karena jam sudah menunjukkan pukul 19.07.
"Nay? Lo bawa mobil kan? Tanya Risa kepada Naya yang tengah membereskan tasnya.
"Nggak, emang kenapa Sa?"
"Yah tadinya gue mau numpang ke lo soalnya sopir gue nggak bisa jemput katanya sih dia mau jemput dulu bokap gue."
"Naik taksi bareng aja, gimana mau nggak?"
"Yaudah yuk!."
"Tunggu sebentar ya," lalu Naya melanjutkan membereskan tasnya. Tapi tiba-tiba handphonenya bergetar tanda ada pesan masuk. Saat dia mengecek ternyata ada Line dari ka Daniel.
Kak Daniel
Nay, lo dimana? Rapatnya udah selesai?
Naya tersenyum tipis melihat pesan dari Daniel, dengan cepat ia langsung membalasnya.
Naya
Masih di sekolah kak, baru selesai rapat OSIS.
Tak perlu menunggu waktu lama, handphone Naya kembali berdering.
Kak Daniel
Lo bisa langsung dateng ke cafemocca nggak?
Naya mengernyitkan dahinya, bingung. Untuk apa Daniel menyuruhnya ke cafemocca.
Naya
Mau ngapain emangnya kak?
Kak Daniel
Gue cuman mau traktir lo aja Nay
Gadis itu tersenyum senang atas ajakan dari Daniel, membuat Risa yang dari tadi memperhatikan Naya yang cuman sunyam senyum kayak orang penderita 3s ' senyam senyum sendiri'
Naya
Ya udah gue kesana bentar lagi kak
[ Line off ]
Setelah mendapat Line ajakan seperti itu dari Daniel, Naya langsung senyum-senyum sendiri. Risa yang melihat sikap Naya pun kepo.
"Woi!! Kenapa lo?" tanya Risa, lalu ia langsung merebut handphone yang ada pada genggaman tangan Naya.
"Iihhh!! Balikin handpone gue,Risa!!." Kata Naya sambil mencoba merebut kembali handponenya itu.
"Kepo banget sih lo!! Itu privasi gue dong! Buruan sini balikin! Kalo lo nggak balikin jangan harap kita balik bareng!."
KAMU SEDANG MEMBACA
Gavin & Naya (End)
Teen Fiction[ OPEN FEEDBACK setiap SABTU] Update Setiap Jumat atau Sabtu ❌dont copy my story ! PLAGIAT DILARANG MENDEKAT! Tapi, Kupikir kau masih mencintaiku, kita tak bisa melepas kenyataan bahwa aku tak cukup untukmu. Perpisahan akan mengajarimu tentang ba...