Caramel pov
Gue bener-bener kesel banget sama Malvin. Kalau aja gue punya kekuatan magic mungkin gue udah kutuk dia jadi sayur sop buat gue makan sekarang juga.
Maksud dia kunci gue dikamar kaya gini apa coba? Gue cuma mau masak masa nggak boleh, kan gue laper dari kemarin perut gue belum kena nasi.
Gue ambil handphone gue yang ada diatas nakas dan nelpon Galang, gue bakal aduin setan jahanam satu itu ke Galang.
"Hmm kenapa?" tanya Galang dengan suara yang serak, gue yakin pasti dia baru bangun tidur.
"Lang tolongin gue, gue dikunciin Malvin dikamar. Gue laper Lang, gue mau makan.." gue ngomong dengan nada semelas mungkin supaya Galang mau bangun dari kasurnya dan tolongin gue.
"Iya nanti dulu, gue masih ngantuk banget, Ra."
Astaga, abang macam apa yang lebih mentingin tidur daripada adiknya yang lagi kelaperan ini.
"Lo tega ngebiarin gue kalaperan kaya gini?"
"Sabar sayang, pasti bentar lagi juga Malvin bukain lo pintu. Udah ya, gue mau tidur sebentar lagi aja.."
Tutt.. tutt.. tutt..
Astaga telponnya langsung dimatiin gitu aja dong sama Galang. Sumpah kalo bukan abang udah gue cekik dia sampe mati.
Untungnya gue masih punya stok cemilan di kamar, jadi gue bisa makan itu buat sedikit ganjel perut.
Gue makan cemilan sambil cek-cek Instagram dan entah kenapa rasa kepo gue tiba-tiba aja muncul. Jari gue bergerak mengetikkan kata Malvin dikolom pencarian Instagram dan akun dengan nama malvin_aadhitama muncul di paling atas pencarian. Gue yakin kalo itu adalah akun Instagram Malvin.
Gue langsung kepoin akun Instagram dia.
"Gila, banyak juga pengikutnya." Gue terus scroll post-an dia, sampai ada satu foto yang menarik perhatian gue.
❤10.697 likes
malvin_aadhitama daddy?"Sumpah, kok gue gemes sih," ucap gue tanpa sadar.
Dan gue bacain semua komentar di post-an dia itu dan yang pasti kebanyakan yang komen itu cewek.
Terus ada satu akun yang entah kenapa komentarnya itu bikin gue rada panas.
audyprscly_ lucu vin😍 kapan2 gue mau main ke rmh lo lagi ya. imy:(
"Siapa sih nih cewek?"
Karena kepo gue yang berlebihan, akhirnya gue buka akun dia dan liat-liat post-an nya. Terus ada satu foto yang malah bikin gue tambah penasaran.
❤1.457 likes
audyprscly_ lioOon🐯@malvin_aadhitamaGue berusaha nggak peduli dan stop buat kepoin akun dia lagi. Jadi gue mutusin buat langsung tutup Instagram dan non aktifin handphone gue.
Pas gue lagi enak-enak tiduran sambil makan cemilan, tiba-tiba pintu kamar gue dibuka dan muncul Malvin dengan muka tanpa dosanya dari balik pintu. Terus dia langsung nyelonong aja masuk ke dalem kamar gue.
"Jari lo udah diobatin?" tanya Malvin.
Gue memutar bola mata malas. Kenapa si ini orang sok peduli banget.
"Sini gue liat." Dia langsung ambil tangan gue dan dia ngeliatin jari gue yang belum gue obatin sama sekali.
Malvin berdecak, ekspresi muka dia langsung berubah jadi kesel banget. Padahal kan yang seharusnya kesel itu gue!
"Kotak obat dimana?" tanya dia jutek.
Gue cuma diem nggak mau jawab pertanyaan Malvin, sampe akhirnya mulut gue dia sentil, pelan sih sama sekali nggak terasa sakit.
"Mulutnya masih bisa dipake nggak?" Malvin ngomong dengan nada yang datar tapi tatapannya itu yang berhasil hipnotis gue buat jawab pertanyaan dia.
"Di dalem laci nakas," jawab gue pelan.
Malvin ambil kotak obat itu di laci terus langsung obatin luka gue. Dia netesin betadine di luka gue yang bener-bener bikin sensasi yang perih banget.
"Aaw.." ringis gue sambil narik tangan gue yang lagi dipegang Malvin.
Malvin narik balik tangan gue dan dia tiupin luka gue yang abis dikasih betadine itu, sumpah rasa perihnya jadi ilang. Dengan teliti Malvin obatin luka gue, dan terakhir dia pakein luka gue plester.
Kalo lagi kaya gini kenapa gue ngerasa ada yang beda ya?
Malvin masukin lagi kotak obatnya ke laci nakas terus dia berdiri sambil liatin gue.
"Ayo makan," kata Malvin tiba-tiba.
"Nggak mau, nggak mood," jawab gue yang pastinya bohong.
"Katanya tadi laper?" tanya dia sambil ngerutin keningnya.
"Lo nggak denger tadi gue bilang gue nggak mau makan, nggak mood!" Gue ngomong sedikit ngebentak dia.
"Ya udah terserah."
Malvin langsung jalan keluar kamar gue. Kok tumben dia nggak bujuk gue? Ih nggak peka banget jadi cowok.
Aduh makan, jangan, makan, jangan, ahh gue bingung. Ditengah kebingungan gue tiba-tiba handphone gue bunyi dan menampilkan notifikasi pesan dari Galang.
Galang tai : cepet sini mkn ke bawah. lo bakal nyesel klo ga nyobain sop bikinan malvin
Abang kampret, perasaan tadi dia masih tidur tapi kenapa sekarang malah dia udah makan duluan.
Astaga kan gue malu, tadi udah nolak ajakan Malvin terus masa iya sekarang gue malah ikut makan juga. Ah bodo amat lah, inikan rumah gue kenapa jadi gue yang ngerasa malu.
Gue keluar dari kamar dan jalan kebawah, gue liat Galang lagi makan sambil nonton TV tapi kalo Malvin lagi fokus aja ke handphone nya.
Gue berdehem sampe dua orang itu nengok kearah gue.
"Makan nih, katanya tadi lo laper." Galang menyodorkan semangkuk sop dan sepiring nasi kearah gue.
"Lo nggak mau makan, Vin?" tanya Galang.
Gue ngelirik Malvin dia cuma gelengin kepalanya aja sambil terus fokus sama handphone nya.
Ya udah gue langsung duduk aja disebelah Galang terus gue makan sop buatan Malvin itu.
Sumpah, masakan Malvin enak banget! Bukan lebay, tapi emang nyatanya kaya gini.
"Entar gue mau pergi ya Ra sama temen dan kayanya gue bakal balik rada malem," ucap Galang.
Gue langsung nengok kearah dia,
"Berarti lo nggak jadi dong traktir gue beli makanan? Ah nggak asik!" Gue langsung masang wajah cemberut."Itu kan Malvin ada. Nanti beli makanannya ditemenin dia aja ya," ucap Galang sambil terkekeh.
"Apaan sih, males lah gue sama lo!"
Malvin lirik gue sebentar terus balik lagi ke handphone nya.
"Nanti gue yang anterin lo beli makanan," kata dia dengan muka datarnya."Tuh kan Malvin nya aja mau, udah lo jalan sama Malvin aja yaa," ucap Galang.
"Ish tau ah!!" Gue tambah cemberut sekarang.
Galang malah ketawa kecil terus ngacak rambut gue.
"Gue khawatir nanti ade gue ini bakalan baper sama lo Vin."What!!!
Voments bebih!
See u❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Caramel
Teen Fiction[ T A M A T ] "Punya mulut dijaga!" desis Caramel. "Ngapain gue jaga mulut gue buat orang yang kasar dan nggak tau sopan santun kaya lo!" balas Malvin ketus. Caramel mengangkat sebelah alisnya lalu berjalan mendekat kearah Malvin hingga jarak dianta...