TWENTY

13.7K 653 9
                                    

Caramel menghembuskan napas lega saat guru mata pelajaran telah pergi meninggalkan kelas karena bel istirahat sudah berbunyi.

"Alma tungguin gue dong.." ucap Caramel saat melihat Alma yang sudah ingin berjalan keluar kelas.

"Ya makannya cepet njir, gue males kan ngantri lama-lama," sahut Alma yang sudah berada didepan pintu.

Caramel berdecak sebal lalu ia beranjak dari tempat duduknya dan berjalan ke kantin bersama Alma.

Alma memandang malas kearah kantin yang sudah ramai oleh para murid, ditambah lagi bangku-bangku sudah terisi semua.

"Liat tuh, kelamaan sih lo," ucap Alma kesal.

Caramel memutar bola matanya malas.
"Bacot ya lo. Udah sana lo pesen makanan."

"Nggak mau, males amat gue makan sambil diri. Mending gue nggak usah makan," ucap Alma sambil hendak berbalik ke kelas.

Caramel menahan tangan Alma.
"Cepet pesen! Masalah tempat duduk biar gue yang atur."

Alma menghembuskan napasnya kasar.
"Lo mau apa?"

"Bakso sama jus jeruk."

Alma pun melangkah kesalah satu kedai, sedangkan Caramel meneliti satu persatu murid yang berada disana. Caramel tersenyum penuh arti saat melihat seorang gadis berkacamata yang sedang duduk sendirian sambil menyantap sop buah.

Caramel berjalan menghampiri gadis itu dan langsung duduk di hadapannya, gadis itu sedikit tersentak dan nampak dengan susah payah menelan buah yang sedang ia makan.

Caramel menatap gadis itu sambil tersenyum semanis mungkin.
"Hay.." sapa Caramel.

Gadis itu tersenyum kikuk.
"Ha-hay.." balasnya gugup.

"Elah tegang amat sih. Santai aja kali kaya nggak pernah liat cewek cantik kaya gue aja," celoteh Caramel sambil mengambil mangkuk berisi sop buah milik gadis itu dan menyantapnya.

Lalu Caramel baru mengembalikannya lagi setelah sop buah itu tinggal terisa airnya saja.

"Gue baru minta sedikit padahal, nih gue sisain deh buat lo," ucap Caramel tanpa merasa bersalah.

Gadis itu menggelengkan kepalanya.

"Nggak, nggak usah." Ia bangkit dari duduknya.

"Eh mau kemana? Temenin gue dong sini," ucap Caramel.

"A-aku mau ke kelas dulu, mau ngerjain tugas." Dan gadis itupun langsung berjalan cepat meninggalkan kantin.

Caramel tertawa kecil melihat reaksi itu. Ia beralih mengeluarkan ponselnya dari dalam saku kemejanya dan membuka salah satu aplikasi chatting.

Caramelll: kok gue ga liat lo di kantin. msh di kls?

8 menit kemudian Caramel baru mendapat sebuah balasan.

My viin!:

My viin!:

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
CaramelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang