Senra x Readers
***
"Senra-kun!".
Aku pun menoleh ke arahnya.
"Besok kau akan mengajakku pergi kan?".
Aku tersenyum lalu mengangguk.
"Iya, besok aku akan mengajakmu pergi".
Ia hanya tersenyum lalu sedikit berlari mendahului diriku. Ia terlihat sangat senang sekali, aku juga ikut senang melihatnya.
Aku sudah berjanji padanya kalau besok aku akan mengajaknya ke suatu tempat. Di musim dingin ini, aku ingin menghabiskan waktu bersamanya.
"Hati hati (Y/N)-chan, jangan berlari seperti itu.. nanti kau akan jatuh".
Ia tidak menggubris perkataanku. Aku hanya terkekeh kecil melihat ia yang sedang asik bersenandung kecil sambil sedikit berlari. Karena ini musim dingin, banyak salju di jalanan. Aku takut ia akan terpeleset dan jatuh.
Bagiku, ia seperti anak kecil. Tapi dari salah satu sisi itulah yang membuatku menyukainya.
♡♡♡
Malam harinya, ia mengirimku sebuah pesan.
"Senra-kun, kau tidak akan lupa janjimu kan? Kau akan mengajakku pergi kan besok?".
Aku sedikit tertawa karena dirinya yang selalu menanyakan hal yang sama itu dari kemarin.
"Hei, berapa kali aku harus menjawabnya? Aku tidak akan berbohong padamu.. aku akan mengajakmu pergi besok, pasti. Ini sudah malam, tidurlah..".
Aku mengirimnya lalu tidak lama ia membalas pesanku.
"Baiklah!! Mata ashita nee, Senra-kun! Oyasumi".
Aku meletakkan handphone ku di atas meja dan segera tidur agar besok tidak kesiangan untuk pergi.
♡♡♡
"(Y/N)-chan, Omatase (maaf menunggu)".
Aku berlari menghampirinya yang mungkin sudah lama menunggu kedatangan ku. Sebenarnya sih aku datang tepat waktu.
Ia mengangguk menandakan kalau tidak apa apa.
"Ayo kita pergi".
Aku menggandeng tangannya yang lembut itu. Tangannya terasa dingin. Aku mengeratkan genggaman ku padanya agar ia terasa sedikit hangat.
"Senra-kun, kau akan mengajakku kemana?".
"Ke tempat dimana biasanya aku menenangkan diriku".
Ia hanya terdiam dan mengikuti ku kemana aku menariknya pergi.
♡♡♡
Akhirnya sampai di sebuah bukit tinggi dan luas. Di sana terdapat sebuah pohon dan sebuah bangku dibawahnya.
"Kita sudah sampai, lihatlah pemandangan dari atas sini".
Lalu ia berbalik dan membeku setelah melihat pemandangan yang ada di depannya.
"Uwaaa sugoi!!".
Aku tersenyum melihat ia yang begitu bahagia.
"Senra-kun, apa kau selalu ke sini setiap saat?".
KAMU SEDANG MEMBACA
Utaite x Readers
FanfictionYoo konnichiwa minna~ Kini ku buat fanfiction tapi ini khusus buat para readers// yeayyy Yuk silahkan di baca,, bayangkan kalau kejadiannya itu nyata di hidup kalian hehew Oh iya, (Y/N) nya kalian isi dengan nama kalian sendiri yaa Mata nee~