Karena masalah itu, gue makin ngerasa bersalah. Gatau, kenapa gue yang harus ngerasa bersalah. Gue tau kok kenapa sikap Soraru kayak gitu ke gue. Tapi kan ini bukan sepenuhnya salah gue, apa salah ya kalau gue tuh suka sama dia?
Malem harinya, gue berniat buat ngetik sesuatu. Jangan heran, gue stalker itu sosmednya Soraru. Dan id Line nya juga gue udah dapet wkwk. Akhirnya gue coba chat dia di Line.Gue
Maafin gue ya Sor, karena gue lu jadi kena imbasnya.
Lu sering di godain sama temen temen lu, sering di cie cie in karena gue. Tapi sumpah, gue gak bermaksud kayak gitu. Sekali lagi, maafin gue.Gue harap mah dia bales chat gue. Gue juga gak enak kalau dia terus terusan di godain sama temen temennya karena gue. Tapi gue lumayan lega karena chat itu di read sama dia, meskipun gak di bales. Seenggaknya dia baca permintaan maaf gue.
Pas masuk ke sekolah, gue rada takut kalau Soraru makin marah sama gue. Dan gue juga takut kalau chat gue semalem ada yang tau.
Tapi ternyata gak ada yang tau. Gue lihat Soraru juga masih kayak biasanya, kumpul bareng temen temennya dan lagi pada becanda. Gue berjalan perlahan ke bangku gue yang notabenya ada di belakang bangku Soraru. Sumpah, gue gak berani lihat wajah dia sekarang ! Gue malu bor !
.
.
.Skip, skip !
Langsung ke bulan Agustus, di mana perlombaan buat ngerayain hari kemerdekaan negara Indonesia di gelar, tentunya di sekolah. Sekali lagi, seperti biasanya gue duduk anteng sendirian di bangku gue. Yang lain udah sibuk buat milih siapa yang bakal ikutan lomba. Di sini lombanya yang paling wadaw mah tarik tambang antar kelas.
Otomatis para cowok yang di pilih buat ikutan, berjumlah 8 orang. Soraru juga diem diem bae duduk di bangkunya sama Mafumafu. Gue cuma mandang dia dari belakang, alias nontonin punggung dia doang. Dan ternyata, Soraru kepilih buat ikutan lomba itu. Awalnya dia nolak, tapi berhubung di paksa sama temen satu kelas akhirnya dia pasrah.
Selagi lomba belum di mulai, gue sama temen temen yang cewek pada sibuk ngehias kelas biar cantek kek author *najis vjer*. Ada juga yang lagi sibuk bercocok tanam, eh bukan, tapi nanem tanaman di pot. Gue juga bantuin sih, selagi anak baek ya kan *cuih*.
NAH !!!
Akhirnya lomba tarik tambang di mulai. Babak pertama, lawan dari kelas gue masih lemah semua *dih*. Singkatnya, akhirnya kelas gue masuk ke babak final dong !!!Udah pada dag dig dug ini, nunggu pertandingan babak final doang. Akhirnya beberapa anak cewek termasuk gue berencana beliin air minum buat peserta lomba (anak cowok di kelas yang ikut lomba tarik tambang). Beli air minumnya pake duit kas kelas. Tapi pas udah beli, eh duitnya kurang. Harusnya sih beli 8 botol air minum, tapi ini dapet 7 botol doang, kurang 1 euy.
Akhirnya gue rela korbanin duit jajan gue buat beli 1 botol air minum. Gue tuh mikir gini,,
"Kalau gue nyumbang 1 botol air minum, otomatis botol itu bisa aja ada di tangan Soraru, dan itu artinya gue beliin buat Soraru", *fix bucin abis*.
Pas udah beli, 8 botol tadi di bagiin ke anak anak cowok yang udah capek karena lomba. Kami semua para cewek nyemangatin dong yang pasti.
DAN !! Babak final pun di bulai bung.
Semuanya auto pada jejeritan nyemangatin temen temennya sendiri. Gue juga teriak sih wkwk.Pertandingan mulai sengit, dan akhirnya tim kelas gue kalah. Iya kalah, gak menang deh. Mereka semua pada masuk kelas dan ada juga yang ngomel karena kalah. Ada juga yang tetep nyemangatin meskipun udah kalah. Kalah menang mah udah biasa dalam pertandingan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Utaite x Readers
FanfictionYoo konnichiwa minna~ Kini ku buat fanfiction tapi ini khusus buat para readers// yeayyy Yuk silahkan di baca,, bayangkan kalau kejadiannya itu nyata di hidup kalian hehew Oh iya, (Y/N) nya kalian isi dengan nama kalian sendiri yaa Mata nee~