Amatsuki x Readers
***
Hari ini aku akan menikah, dengan seorang gadis. Orang tua kami menjodohkan kami. Yang aku tau, mereka tidak bisa membayar hutang dan akhirnya memilih untuk menikahkan anaknya denganku.
Saat waktu pertama kali aku bertemu dengan gadis itu, aku langsung menyukainya. Dari lubuk hatiku yang terdalam, aku benar benar menyukainya bahkan mencintainya. Sungguh aneh bukan? Cinta memang sangatlah rumit.
♡♡♡
Seminggu sebelum pernikahan, aku mengajaknya pergi jalan. Awalnya dia menolak, namun orang tuanya membujuknya dan akhirnya mau pergi denganku. Aku mengajaknya ke kebun binatang.
"Nee nee (Y/N)-chan, lihat itu! Disana!", aku menunjuk ke tempat dimana penguin itu berada.
"Hm..".
"Mereka sangat lucu bukan?", aku tersenyum riang dan mendekatkan tanganku pada penguin itu dan memegangnya. Ah tidak, lebih tepatnya mengelus.
"Um. Bukankah lebih baik kita pulang sekarang?", tanyanya padaku.
"Eh bukankah kita baru saja sampai di sini?".
"Aku ingin segera pulang".
"Sebentar lagi ya, ikut aku", aku menarik tangannya.
"Eh kita mau kemana?".
Lalu sampailah di tempat penjual boneka. Aku melihat boneka yang lucu, makanya aku ingin membelikan untuknya.
"Kore, untukmu (Y/N)-chan", aku memberikan boneka itu padanya.
"Ha? Um, arigatou".
Aku sungguh senang karena ia menerima boneka itu.
"Aku ingin pulang", ucapnya.
"Hai, ayo kita pulang".
♡♡♡
Akhirnya hari dimana aku dengan (Y/N) akan bersama selamanya. Aku menikah dengannya. Itu sungguh hal yang luar biasa. Aku sangat senang. Semua orang juga senang.
♡♡♡
"Eh (Y/N)-chan, kau mau kemana?", ucapku saat melihat (Y/N) hendak pergi keluar dari kamar.
"Aku pergi keluar sebentar".
"Eh? Demo-", (Y/N) memotong pembicaraanku.
"Mou ii yo! Biarkan aku sendiri!".
"A-hai".
Aku tidak tau ada apa dengannya. Mungkin dia sedang ada masalah. Aku khawatir sih.., aku gak pernah melihat ia semarah itu.
Aku berfikir, mungkin aku harus menemuinya sekarang. Aku langsung pergi mencarinya. Dan ternyata ia sedang duduk di bangku sambil melihat bintang.
"Di luar dingin (Y/N)-chan", ucapku sambil duduk di sebelahnya.
Sepertinya ia kaget karena aku tiba tiba langsung duduk di sampingnya.
"Eh? Kenapa kau kesini?".
"Aku khawatir denganmu. Apa ada masalah?".
Ia menunduk seperti memang ada sesuatu yang ia sembunyikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Utaite x Readers
FanfictionYoo konnichiwa minna~ Kini ku buat fanfiction tapi ini khusus buat para readers// yeayyy Yuk silahkan di baca,, bayangkan kalau kejadiannya itu nyata di hidup kalian hehew Oh iya, (Y/N) nya kalian isi dengan nama kalian sendiri yaa Mata nee~