Yume (Part 1)

1.3K 67 4
                                    

Eve x Readers

***

Saat di jalan aku bertemu dengan temanku, namanya Sou yang tinggal 1 kost dengan orang yang aku suka.

"Sou, tolong panggilkan Eve ke sini ya", ucapku padanya.

"Ya baiklah".

Aku heran kenapa aku malah menyuruh Sou untuk memanggilkan Eve yang jelas jelas aku sangat malu jika bertemu dengannya.

Eve adalah seseorang yang aku sukai sejak dulu, tapi karena aku sangat pemalu jadi perasaan ini tetap ku simpan sendiri. Rumah kami dekat, hanya selisih antara 3 rumah tetangga. Jadi ya kami bertetangga.

Saat ada waktu senggang, Eve berkunjung ke rumahku hanya untuk main. Ya meskipun aku tidak mengajaknya bicara, ia menyibukkan diri dengan handphone nya.

Kita berdua hampir tidak pernah bicara satu sama lain, hanya saja di saat ada sesuatu yang sangat penting baru kita bicara. Orang tua kami cukup dekat. Aku sudah menganggap Eve sebagai kakakku sendiri dan Eve pun menganggapku sebagai adiknya sendiri. Tapi perasaan suka lebih dari kakak masih ada di hati ini.

Kita berdua selisih kurang lebih antara 5 sampai 6 tahun. Dia orang yang sangat baik, orang tuaku pun menyukainya. Tidak hanya orang tuaku, semua kerabatku pun suka padanya karena ia anak yang sopan dan rajin.

Ah~ jadi ingat masa lalu..

♡♡♡

*Flashback on*

Saat itu jam 2 siang, waktunya aku pulang sekolah. Tapi ibu menelfonku kalau ayah tidak bisa menjemputku ke sekolah karena ada urusan penting. Aku sangat sedih jika aku harus pulang berjalan kaki selama 1 jam hingga rumah.

Ternyata, ibu bilang kalau Eve yang akan menjemputku pulang. Aku sangat senang waktu itu. Karena ini baru pertama kali ia akan menjemputku pulang.

Sebenarnya aku takut jika ia tersesat, karena baru pertama kali ia ke sekolahku. Aku pun menunggunya di depan gerbang sekolah. Tanpa menunggu waktu lama, ia pun tiba dan menghampiriku. Ah ternyata ia tidak tersesat, syukurlah..

"Sekolahmu di sini?", ucapnya padaku.

Aku hanya menunduk 'malu' dan mengangguk.
"Iya".

"Yaudah ayo naik", aku pun segera naik ke atas motornya dan kami pulang.

Saat perjalanan, suasana hening. Aku tidak berani mengucapkan kata kata.

"Sekolahmu lumayan jauh ya", ucapnya memecah keheningan.

"Ahaha iya", aku tertawa garing sambil merutuki diriku yang cuma bisa berkata 'Iya'.

♡♡♡

Lalu kami sampai di depan rumahku dan aku segera turun dari motornya.
"Terima kasih ya", ucapku dengan gugup tanpa memandang wajahnya.

"Iya sama sama", jawabnya dengan senyuman.

Oh astaga aku hampir kehilangan kesadaran karena melihat senyumannya itu. Aku sangat senang hari ini.

Setibanya di rumah, Eve tidak kembali ke kost nya karena ia berkunjung ke rumahku sebentar. Tapi aku tidak berani untuk pergi ke ruang tamu. Aku hanya mendengarkan percakapan ibu dan Eve dari dalam kamarku.

"Bagaimana Eve? Kau tidak tersesat kan, saat mencari lokasi sekolah (Y/N)?", tanya ibuku pada Eve.

"Ah tidak kok, malah tadi aku langsung bertemu (Y/N)-chan di depan sekolahnya tanpa harus mencarinya kesana kemari dahulu".

Utaite x Readers Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang