Gantung (kisah gantung) part 4

150 27 11
                                    

Mohon maaf, ini part tiba tiba ke unpublish sendiri. Autor gatau kenapa
Yaudahlah gapapa, yang udah baca langsung skip aja ke part selanjutnya hehehe

***

Kisah gue masih panjang, kawan.

Pas udah ke kamar mandi, gue balik ke kelas. Gue juga khawatir banget sama keadaannya Soraru. Tapi gue cuma bisa mantau dari jauh.

Soraru di bawa ke puskesmas terdekat dari sekolah. Gue gak bisa tenang pas pelajaran berlanjut. Beneran, ini gak settingan oke. Gue galau.

"Eh (y/n), lu gak mau jenguk Soraru di puskesmas?".

Temen gue si Madu bilang gitu. Dia temen gue yang pualinggggg baik. Paling polos.

"Enggak ah, ngapain juga gue ke sana?".

"Ya kan lu suka sama dia, siapa tau lu kepo sama keadaannya dia sekarang. Kalau lu mau, nanti gue anter deh ke sana. Gue temenin".

"Enggak deh, makasih. Lagian gue juga bukan siapa siapa dia kan? Udah ada temen temen yang lain yang jenguk dia".

"Yaudah deh, terserah lu aja. Jangan sedih yak".

"Apaan sih, enggak".

Mood gue waktu itu lagi kabut. Gue pengen nangis, tapi gak bisa. Dan, gue gak tau, gue pengen nangis itu karena khawatir sama Soraru atau karena cemburu ngeliat Ketan sama si ketua kelas yang peduli banget sama dia.

Akhirnya pas pulang sekolah, gue berubah pikiran.

"Du, anterin gue ke puskesmas ya?".

"Wah, lu beneran mau ke sana?".

"Iya, temenin gue kesana ya?".

"Iya, siap mah kalau itu".

Karena gue sama Madu itu sering pulang bareng naik sepeda. Bukan motor, tapi sepeda.

Sampe di depan puskesmas, gue liat banyak temen temen gue yang lain lagi pada jenguk Soraru.

"Udah sana masuk, lu mau ngeliat Soraru kan?".

Gue diem dan cuma ngeliat Soraru yang kepalanya di perban.

"(y/n)?".

"Gak usah deh, kita pulang aja".

"Lho eh? Kok pulang? Katanya lu mau jenguk dia?".

"Lu kalau mau di sini gapapa, gue mau pulang dulu".

"Eh? Yaudah deh gue ikut lu pulang".

Gue sama Madu pun pulang. Dan pas udah sampe di rumah, banyak chat masuk dari grup kelas. Semua pada bahas keadaannya Soraru. Banyak juga yang lagi jenguk Soraru ke rumahnya. Mereka bilang Soraru udah gak kenapa kenapa. Cuma tinggal nunggu jahitan di kepalanya sembuh.

Gue lega banget pas tau itu. Tapi tiba tiba temen gue Madu chat gue.

Madu
(y/n), lu gak jenguk Soraru ke rumahnya?

Gue
Enggak, ngapain gue jenguk dia, udah banyak yang jenguk juga kan.

Madu
Eh gue denger denger, ketua kelas sama Ketan juga jenguk Soraru lho. Lu gak kesana juga?

Gue
Enggak. Udah lah biarin aja, lagian gue juga bukan siapa siapa dia. Denger dia udah baik baik aja, itu udah cukup.

Utaite x Readers Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang