Amatsuki x Readers
***
Hari ini adalah awal masuk sekolah baru di SMA. Yang pertama ada di pikiranku adalah, di sekolah yang baru ini pasti akan sangat membosankan.
Aku berjalan menuju gerbang sekolah dengan kedua tanganku yang menggenggam tas sekolahku. Setelah melewati gerbang sekolah, aku melihat seorang gadis. Dia sekolah di sini juga.
Entah ada apa denganku, rasanya dadaku sesak. Pandanganku juga tidak lepas dari wajah gadis itu. Melihat dia tersenyum membuatku ikut tersenyum juga. Aku ingin tau siapa dia!
Tiba tiba saja ada yang menepuk pundakku. Ah ternyata sahabatku, ShounenT.
"Hei Ama-chan", ucapnya mengejutkanku."Aah (Y/N)-chan ternyata", lanjutnya dan melihat ke arah gadis itu juga saat mengetahui sedari tadi aku memperhatikan gadis itu.
Aku hanya memandangi sahabatku itu yang kini tengah mengangguk anggukkan kepalanya seperti orang mengerti sesuatu saja.
☆☆☆
Saat sudah memasuki kelas, ternyata gadis itu sekelas denganku. Tapi jarak tempat dudukku dengannya sedikit jauh. Aku di deretan paling pojok dekat jendela, dia di deretan kedua setelah pintu masuk kelas tetapi lebih ke depan, di urutan bangku ke 2.
Bingung thor:v//anda kira saia ini karakter marpel?
Saat itu guru sedang tidak ada, dan kelas begitu ramai. Aku hanya memperhatikan gadis itu dan seketika pulpennya jatuh ke lantai, tapi ia tidak menyadari hal itu.
Ketika aku ingin mengambil pulpen tersebut, tiba tiba saja ada seorang laki laki (teman kelasku) yang duluan mengambilnya. Ah ku kalah cepat!
"(Y/N)-san, ini pulpen mu jatuh tadi", ucap laki laki itu sembari memberikan pulpen ke gadis tersebut.
"Eh? Aa terima kasih", jawabnya.
Laki laki itu duduk di depannya dan akhirnya asik mengobrol dengan gadis itu. Kini dadaku serasa sakit, aku tidak tau mengapa. Apakah ini yang namanya 'jatuh cinta'?. Aku hanya bisa memandangi mereka berdua di bangku ku.
☆☆☆
Saat istirahat, aku sedang makan siang. Sahabatku (ShounenT) juga menemaniku.
Aku hanya makan sebuah roti isi cokelat dan di temani dengan minuman lemon. Aku meminumnya dan menghembuskan nafas berat setelah itu. Dan ShounenT menertawakanku. Apanya yang lucu hah?
☆☆☆
Sesudah istirahat, pelajaran dimulai kembali. Hari ini rasanya sangat melelahkan bagiku. Tanpa sadar, mataku mulai terpejam dan akhirnya ku tertidur.
☆☆☆
Aku bertemu dengan gadis itu. Aku ingin mengatakan sesuatu tapi- aku gugup. Tiba tiba saja tanganku tanpa aba aba langsung mendarat ke dinding dimana didepanku itu adalah gadis itu. Gadis itu terkejut. Aku mulai mendekatkan wajahku kepadanya. Semakin dekat dan-
"Brak!!".
☆☆☆
"Amatsuki bangun!!".
Aku terbangun karena terkejut saat pak guru menggebrak mejaku. Lalu satu kelas semuanya menertawakanku, termasuk sahabatku dan gadis itu.
Aku hanya bisa menahan rasa malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Utaite x Readers
FanfictionYoo konnichiwa minna~ Kini ku buat fanfiction tapi ini khusus buat para readers// yeayyy Yuk silahkan di baca,, bayangkan kalau kejadiannya itu nyata di hidup kalian hehew Oh iya, (Y/N) nya kalian isi dengan nama kalian sendiri yaa Mata nee~