Mafumafu x Readers
***
Hari ini adalah awal masuk sekolah. Kau sudah naik ke kelas 3 di bangku SMA.
Saat berjalan menuju sekolah, kau bertemu dengan teman sekolahmu dan mereka malah menjauh entah kenapa.Menurut mereka, wajahmu menakutkan dengan rambut panjangmu. Hah? Memang ada apa dengan wajahmu?. Mereka mengatakan kalau wajahmu begitu suram. Apalagi saat kau gugup, kau menjadi semakin menakutkan.
Tapi semua itu sudah menjadi asupan bagimu. Kau hanya mendengarkan apa kata mereka tanpa reaksi. Kau juga bingung dengan mereka semua, padahal kau ini biasa biasa saja mengapa mereka harus takut padamu?
Saat kau berjalan menuju gerbang sekolah, kau melihat seseorang terdiam di persimpangan jalan di bawah pohon bunga sakura. Kau berfikir kalau ia sedang tersesat karena melihat seseorang itu memakai seragam yang sama denganmu.
"Ano,, sekolah di sebelah sana", ucapmu sambil menunjuk ke arah jalan menuju sekolah.
"Aa terima kasih", jawabnya sambil tersenyum dan ternyata ia hanya menunggu teman temannya di sana.
Lalu kau pergi menuju sekolah.
Sesampainya di sana, kau segera duduk di mejamu yang letaknya paling pojok dekat jendela di depan meja paling belakang sendiri. Dan ternyata, seseorang yang kau lihat di bawah pohon sakura itu juga sekelas denganmu.Ia melihat ke arahmu dengan senyumnya yang menurutmu menyejukkan hatimu. Tidak kau sangka, ia menuju meja di sebelahmu dan kini ia duduk disana. Itu menambah kegugupanmu dan membuat wajahmu menjadi lebih menakutkan.
"Ano, aku Mafumafu. Namamu?", tanyanya sambil merentangkan tangannya kepadamu.
"Eh, emmnn aku.. aku (Y/N)", sambil membalas jabatan tangan Mafumafu dengan ragu.
"Namamu bagus", balasnya dengan senyuman.
♡♡♡
Saat istirahat tiba, kau melihat ada seorang gadis yang menghampiri Mafumafu. Mungkin itu adalah temannya.
♡♡♡
Minggu depan ada turnamen olahraga di sekolah, jadi semua siswa wajib untuk mengikutinya. Kau terpilih untuk masuk ke dalam kelompok sepak bola. Tapi saat itu kau tidak tahu bagaimana caranya menendang bola. Tapi ini wajib. Semua siswa maupun siswi harus ikut. Terpaksa, kau harus latihan mulai hari ini juga.
Waktu istirahat, kau latihan menendang bola di lapangan kecil yang bersebelahan dengan ruang olahraga.
Sedang asik menendang bola, eh bolanya malah menggelinding keluar lapangan. Kau ingin mengambilnya tetapi terhenti ketika Mafumafu mengambil bola itu."Boleh aku membantumu?", ucapnya setelah mengambil bolanya.
"Emnn, un.. onegaishimasu..", Mafumafu tersenyum lalu memberikan bola itu kepadamu untuk segera kau tendang ke arah Mafumafu yang sebagai seorang penjaga gawang atau kiper.
Kau dan Mafumafu sedang berlatih tanpa mengetahui bahwa ada seseorang yang melihat kejadian itu di balik pohon.
Seseorang itu sangat tidak menyukai hal tersebut. Melihatmu dengan Mafumafu membuat ia merasa kesal.♡♡♡
Seminggu kemudian, turnamen olahraga akhirnya terlaksana. Tidak kau sangka, kau memenangkan turnamen itu. Kau sangat senang dan tanpa sengaja memeluk Mafumafu yang sedang memberimu selamat di lapangan. Mereka semua yang berada di lapangan melihatmu. Ah betapa malunya kau saat semua tatapan entah itu jijik, benci, atau suka terlempar kepadamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Utaite x Readers
Fiksi PenggemarYoo konnichiwa minna~ Kini ku buat fanfiction tapi ini khusus buat para readers// yeayyy Yuk silahkan di baca,, bayangkan kalau kejadiannya itu nyata di hidup kalian hehew Oh iya, (Y/N) nya kalian isi dengan nama kalian sendiri yaa Mata nee~