Soraru x Readers
***
"Nilai apa ini?!! Kau benar benar anak yang tidak berguna!! Itu lah akibatnya kalau hanya bermalas malasan! Tidak pernah belajar!!".
"Maaf ibu.. (Y/N) sudah berusaha..".
"Berusaha apanya?!! Kau ini sungguh memalukan! Lihat kakak sepupu mu itu, dia selalu mendapat nilai bagus saat ujian!! Contoh lah dia!! Dasar tidak berguna!".
♡♡♡
Kau menangis di dalam kamar mu. Selalu saja begini. Kedua orang tua mu tidak pernah menghargai usaha mu. Dan selalu membandingkan diri mu dengan kakak sepupu mu.
"Mungkin ibu benar.. aku harus berusaha lebih giat lagi agar aku mendapatkan nilai yang bisa membuat ibu bangga padaku".
Kau tersenyum lalu belajar sekali lagi. Kau benar benar serius ingin membanggakan hati kedua orang tua mu.
♡♡♡
Pulang sekolah, kau bersemangat sekali menemui ibu mu yang berada di dapur.
"Ibu! Ibu! Lihat ini!".
"Ada apa? Kau ini berisik sekali".
"Ibu, (Y/N) mendapat nilai seratus lho!".
"Dalam ujian apa?".
"Matematika. Ibu senang kan??".
"Bagaimana dengan ujian bahasa Jepang mu?".
"A-Kalau itu.. (Y/N) masih mendapat nilai enam.., tapi (Y/N) janji akan memperbaikinya!".
"Bodoh. Begitu saja sudah sangat senang dan memberitahukan pada ibu. Jangan beritahu ibu kalau belum mendapatkan nilai sempurna di semua mata pelajaran. Lihat kakak sepupu mu, dia mendapat nilai sempurna di semua mata pelajaran. Bukan seperti dirimu. Sudah pergi sana! Ibu sibuk!".
Kau kecewa dengan tanggapan ibu mu yang tidak ada rasa senang meskipun sedikit saja. Kau berjalan lesu ke arah kamar.
Kau memandangi kertas ujian yang sempat kau tunjukkan kepada ibu mu tadi.
"Kenapa sih selalu saja membahas tentang dia.. hiks. Aku- apakah aku ini bukan anaknya, sehingga dia tidak pernah menganggapku..? hiks..".
♡♡♡
Di sekolah, kau hanya duduk merenung di meja mu. Kau sangat lelah dan mengantuk. Semalam, kau belajar hingga tengah malam. Kau belum makan apa pun dari semalam.
"(Y/N)-chan".
"Hm?".
"Daijoubu? Kau terlihat pucat".
"Un.. daijoubu..".
"Apa lukisan itu buatan mu?".
Soraru menunjuk ke arah gambar yang berada di atas meja mu.
"Ya.. memang kenapa?".
"Eh sugoii".
"Benarkah? Terima kasih.. Tapi ibu ku tidak pernah bilang begitu, malah ibu ku bilang kalau itu tidak berguna".
KAMU SEDANG MEMBACA
Utaite x Readers
FanfictionYoo konnichiwa minna~ Kini ku buat fanfiction tapi ini khusus buat para readers// yeayyy Yuk silahkan di baca,, bayangkan kalau kejadiannya itu nyata di hidup kalian hehew Oh iya, (Y/N) nya kalian isi dengan nama kalian sendiri yaa Mata nee~