Eve x Readers x Sou
***
18 tahun kemudian...
Suasana di meja makan masih seperti biasanya. Hanya saja kali ini kedua putra Soraru sudah bertambah dewasa. Eve yang fokus dengan perusahaan milik ayahnya dan Sou yang berkutat di bidang musik. Tidak heran karena sang ayah sendiri, Soraru dulunya adalah seorang utaite yang sangat terkenal dengan suara ikemennya. Dan ketika itulah ia bertemu dengan Mafu yang akhirnya ia nikahi dan menjadi seorang ibu dari 2 anak, yaitu Eve dan Sou.
"Eve, kapan kau akan memperkenalkan seorang gadis pada ayah?".
Yang di tanya hanya menunjukkan muka datar dan malas.
"Eve masih ingin fokus kerja ayah".
"Sampai kapan? Dengarkan ayah, ayahmu ini tidak muda lagi, ibu mu juga pasti menginginkan kalau kau segera menikah".
"Maafkan Eve, tapi Eve masih ingin sendiri dulu. Ayah pasti mengerti kan?", ucapnya lalu berdiri dari kursinya.
"Eve berangkat ke kantor dulu, ittekimasu".
Eve pergi dari meja makan menuju ke garasi lalu menaiki mobilnya dan melaju ke kantor tempat ia bekerja meneruskan pekerjaan sang ayah.
Soraru menghela nafas sembari memandang kepergian Eve. Sou yang melihat wajah ayahnya yang murung pun memegang tangan ayahnya yang berada di atas meja makan.
"Tenang saja ayah, Sou akan membantu mencarikan gadis untuk Eve-nii", ucapnya sambil tersenyum.
Soraru ikut tersenyum.
"Apa kau akan pergi rekaman hari ini?".
"Ya seperti biasa, tapi sepertinya hari ini Sou akan berkolaborasi dengan utaite lain. Katanya sih dia baru saja naik daun dan.. banyak yang bilang dia itu gadis yang cantik".
"Wah wah, pipimu bersemu merah tuh. Apa kau menyukainya?", goda Soraru.
Sou tertawa ringan.
"Ayah ada ada saja, bertemu dengannya saja belum pernah. Sudah ya ayah, Sou berangkat dulu. Ittekimasu~".
"Hai, itterassai".
"Sepertinya kedua anak kita sudah beranjak dewasa. Padahal rasanya baru saja kemarin aku menyuapi mereka", batin Soraru sambil terkekeh.
♡♡♡
Eve masih berkutat dengan laptop yang ada di hadapannya. Rasanya hari ini begitu melelahkan. Apalagi ia teringat dengan kata kata ayahnya. Ia berdecak kesal sambil mengacak rambutnya.
"Sampai kapan pun aku tidak akan pernah menikah jika bukan dengan dia. Nee (Y/N)-chan.. bagaimana keadaanmu sekarang? Apa kau baik baik saja? Aku harap kau baik baik saja dan.. aku ingin bertemu denganmu..".
.
.
.Pagi ini Sou berangkat ke studio rekaman. Kata managernya, hari ini ia akan berkolaborasi dengan salah satu utaite wanita. Kalau tidak salah, namanya adalah (YU/N) 'Your utaite name'.
Saat Sou sedang berada di ruang rekaman, orang yang sudah ia tunggu akhirnya datang juga. Saat gadis itu masuk, Sou langsung terpanah dengan parasnya. Gadis itu terlihat sangat cantik meskipun hanya dengan pakaian yang sederhana dan rambut yang terurai lepas dengan sedikit kepang bagian atas telinga.
"Konnichiwa mina-san, yoroshiku onegaishimasu~", ucap gadis itu dengan suaranya yang lembut dan senyuman manisnya sambil membungkukkan badan dengan sopan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Utaite x Readers
FanficYoo konnichiwa minna~ Kini ku buat fanfiction tapi ini khusus buat para readers// yeayyy Yuk silahkan di baca,, bayangkan kalau kejadiannya itu nyata di hidup kalian hehew Oh iya, (Y/N) nya kalian isi dengan nama kalian sendiri yaa Mata nee~