Gantung (kisah gantung) Part 1

494 36 42
                                    

Hola gaes~
Udah berapa bulan ini author kagak muncul? Hehe
Mohon maaf lah, akhir" ini author lagi sibuk *sok sibuk lu ah*
Ini dia cerita yg sebelumnya udah author janjiin ke kalian semua, yaitu tentang kehidupan nyata author.
Plis nanti pas baca jangan kaget ya, boleh komen juga sih.. yaudahlah terserah.
Gak usah banyak bavod, mending langsung baca, cuss~

***

Kalian pasti tau lah ya, kalau habis SD itu kan SMP. Makin dewasa dong, dan yang pasti nih dapet temen baru. Tapi gue nih orangnya mah gk suka kalau harus kenalan lagi, apalagi rumor tentang suara gue yang gak kenceng pas ngomong. Gak, itu bukan rumor tapi kenyataan. Tapi jujur aja, gue ngomong itu udah kek mau teriak eh malah di bilang gak kedengeran sama sekali. Suka sebel, tapi yaudah mau gimana lagi.

Nah, gue kan orangnya pendiemmmmmmm pake banget. Kalo gak di ajak ngomong, ya gak bakal ngomong. Di sekolah baru ini, gue tinggal di kelas-A. Jangan ngeremehin, gini gini meskipun manusia nolep juga masih berisi otaknya.

Di SMP kelas-A ini, gue cuma dapet 1 temen yang bener bener (bisa di bilang akrab banget) sering gue ajak omong, satu bangku. Sering gue jahilin, laknad bener gue jadi orang wkwk.

Singkat cerita, pas lagi ujian kan duduknya sesuai nomor absen tuh, kebetulan nama depan gue sama dia beda jauh. Dia di kelas sebelah deh, dan gue sendirian gak ada temen. Akhirnya ujian, dan jujur gue gak nyontek sama sekali. Semua jawaban murni dari otak gue sendiri.

Dan pas udah selesai, beberapa hari kemudian hasilnya (nilainya) di umumkan di depan kelas. Hati udah dag dig dug nunggu, kebetulan nama gue gak jauh banget kok, nomor 4. Gila, kalau ngumpulin tugas dan itu belum selesai mah bisa jadi berabe *pengalaman*.

Yang paling gue inget, nilai bahasa Inggris. Sumpah gue malu banget, semua temen temen di kelas paling rendah dapet 54-an gitu, eh gue dapet 32 sendiri *nilai apaan itu woi*. Gue akui, bahasa Inggris gue emang anjlok, tapi kalau matematika lumayan *hilih*.

Gue pernah masuk BK soalnya sering gak masuk sekolah, meskipun udah ada surat izin keterangannya. Gatau kenapa, tapi rasanya males aja gitu kalau sekolah, gak ada temen cuy. Apalagi kalau temen sebangku gue lagi gak masuk. Udah, gue kayak orang ling lung tengok sana sini gak jelas.

Nah pas kenaikan kelas, ternyata kelasnya di ubah. Jadi yang dulu ada di kelas A-L *iya banyak banget sampe pusing sendiri gue* itu semua di acak dan akhirnya gue masuk di kelas-H. Jauh banget gitu anjloknya astaga, gue gak terima sumpah. Tapi yaudahlah mau gimana lagi, udah takdir kali.

TAPI NIH TAPI !!
Gak nyesel juga pas di pindah ke kelas-H, soalnya pas waktu pemilihan ketua kelas, ada 1 cowok yang buat gue jadi wahhh wadaww gitu. Cowok itu tinggi, gak gemuk gak kurus, rambutnya agak ada jambul sedikit gitu tapi ganteng *menurut gue pribadi yee*. Tipe gue banget itu ya ampun, baru aja ngeliat tuh cowok, gue udah naksir wkwk.

Gak usah tanya lagi, di kelas itu gue diem lagi kayak biasanya. Sampe pernah pas kerja kelompok, cuma gue yang gak dapet kelompok soalnya gue diem aja kayak patung. Tapi akhirnya ada yang ngajak gue masuk ke kelompoknya meskipun mereka pada ngomel, "lah salah dia sendiri diem, gak usaha nyari kelompok". Iya sih, gue emang salah. Maapin.

Udah beberapa bulan, akhirnya udah dapet temen nih gue. Agak banyak sekarang, ada 7 malah. Dan yang lainnya juga deket, tapi gak deket banget. Semakin hari gue semakin suka sama tuh cowok. Sebut aja Soraru ya *plis jangan hajar gue*.

Dalem hari udah meronta ronta kepo sama yang namanya Soraru. Sampai pas tangan gue gak kuat nahan gatel, akhirnya gue tanya sesuatu sama temennya Soraru. Sebut aja Amatsuki *maapin ya*. Gue tanya mulai dari alamat rumah, sampe sifatnya kayak gimana. Akhirnya Amatsuki nyadar sesuatu.

Utaite x Readers Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang