PART-45

9.8K 239 14
                                    

Nova, Bima dan Luna bersama Satria mereka sedang melihat bayi kembar Kinara tak lupa memberikan hadiah juga.

"Lucu yah"

Kinara dan Reyhan ada di tempat yang sama, mereka ingin membicarakan hal penting pada Bima dan Satria.

"Bima Satria bisa ikut kita"

"Baik tuan, Nona"

Mereka ikut ke ruang kerja Reyhan, dan duduk berhadapan dengan Reyhan.

"Apa kalian mencintai Nova dan Luna?"

Mereka berdua mengangguk.

"Apa kalian serius menjalin hubungan dengan Mereka?"

Mereka kembali mengangguk.

"Kalo begitu minggu depan kalian akan aku nikahkan dengan mereka, tidak boleh menolak karena ini perintah" ucap Reyhan tegas, namun Kinara malah tertawa membuat yang lain bingung.

"Kamu kenapa ketawa?" tanya Reyhan.

"Kamu lucu, nanya orang kaya detektif padahal biasa aja kali"

"Sayang kita harus jaga wibawa"

"Maaf sebelumnya tuan, kami tidak memiliki apa-apa kami hanya orang biasa"

"Bima kamu dan Satria kan sudah lumayan mengabdikan diri di keluarga Nagara, bahkan kamu tau semua yang terjadi di sini. Saya dan keluarga saya memutuskan untuk memberikan perusahaan kami untuk kalian saya tau mungkin ini terlalu berlebihan tapi kami inginkan yang terbaik"

"Terima kasih tuan Reyhan, kalo begitu kami permisi"

Mereka meninggalkan Reyhan dan Kinara hanya berduaan saja.

"Sayang?" panggil manja Reyhan.

"Aku harus balik kekamar anak-anak takutnya nangis" Kinara membuat alasan ia pun pergi dari ruang kerja Reyhan.
.
.
.
.
2 tahun kemudian, kini Oxshel dan Axshel sudah menginjak usia 2 tahun mereka sudah bisa berjalan dan mengacak-acak isi rumah yang membuat Kinara pusing dengan tingkah mereka berdua.

Luna sudah menikah dengan Satria dan mereka dikaruniai anak laki-laki yang tampan, Nova dan Bima pun sama mereka juga sudah menikah dan memiliki seorang putra yang tampan.

Gendra juga sudah menikah dengan Angel, Angel masih mengandung anak pertama Mereka. Lengkap sudah kebahagian keluarga Nagara tidak ada yang bisa menghancurkan mereka lagi dengan cara apapun.

Holla guy's bagi yang mau tau cerita dari saudara kembar Kinara boleh intip ceritanya "TO BEATIFULL DOCTOR FROM MY HOT DADDY" cuma masih dalam masa penulisan Hehehe maaf🙏🙏🙏

dijamin seru deh, jangan lupa masuike list baca kalian like and Coment wajib biar semangat buat ceritanya lagi ok.

Mohon dimaafkan saja penulis amatiran ini guy's


T

erima kasih sudah baca cerita ini guy's semoga kalian suka, jangan lupa tinggalin jejak jangan kaya dia hilang gitu aja upss!! Curhat hehe sekali lagi makasih apabila ada kesalahan penulisan mohon di maklum.

Wassalamualaikum wr.wb

KINARA & REYHANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang