PART-34

4.7K 209 1
                                    

Entah apa yang terjadi dengan Angel dan Gendra dari tadi Mereka terus bertengkar membuat seisi rumah pusing atas kelakuan mereka.

"Bisa gak sih diem, pusing tau dengernya" Kinara terlihat begitu frustasi.

"Dia duluan"

"Lo yang duluan"

"Lo"

"Lo"

"Kalian ini kaya anak kecil aja, lama-lama gua bawa kalian ke penghulu pusing gua dengernya"

Kinara pergi, Angel dan Gendra saling pandang.

"Nikah sama lo ogah" Angel langsung pergi.

"Siapa juga yang mau nikah sama lo" teriak Gendra di ruang tamu.

Luna baru saja datang dengan belanjaan yang begitu banyak.

"Aku pulang"

Kinara muncul dari arah dapur.

"Langsung bawa kesini aja"

Luna dan Satria membawa belanjaannya langsung kedapur karena permintaan Kinara.

Saat hanya berduaan dengan Kinara di dapur Luna langsung memeluk Kinara ia sangat bahagia karena Kinara sudah mah membantunya lebih dekat dengan Satria.

"Gimana tadi?"

"Kakak tau gak....."

Flashback on:

Pesanan Mereka sudah datang, Luna pun langsung makan cara makan Luna seperti anak kecil belepotan.

"Maaf nona"

Luna menatap Satria dan tiba-tiba saja Satria membersihkan makanan yang tertinggal di sudut bibir Luna, membuat nafasnya sempat terhenti karena kelakuan Satria yang begitu manis padanya.

"Makasih"

Tak sampai di situ, seorang pria datang menghampiri mereka berdua.

"Hai luna!"

"Brandon?"

Brandon adalah mantan pacarnya semasa Kuliah dulu Mereka putus karena Brandon hampir saja memperkosa Luna. Saat melihat Brandon reaksi Luna menampilkan wajah takut ia trauma akan kejadian itu.

KINARA & REYHANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang