002

15.8K 1.1K 67
                                    

Happy reading^^

Vanya POV

"Apa ini sdah kamu plajari semua? Berkas2 ini yg akan mnjadi bahan meeting kita hari ini, saya-"

"Saya yakin jika meeting prtama saya ini tdak akan mengecewakan bapak," potongku dgn yakin..

"Saya tdak mau hanya omong ksong saja, buktikan nnti" ujar Jaehyun.

"Baik," aku sgera kluar dr ruangan itu dan kmbali ke meja kerjaku.

"Kamu hebat! Slama ini tdak ada yg berani memotong pmbicaraan Pak Jaehyun," Hyunjin menatapku tdak prcaya.

"Aku hanya brusaha untuk mengimbangi cara dia berbicara dan bekerja," aku tersenyum.

"Good job! Spertinya kita bisa jd partner kerja yg baik," Hyunjin tersenyum pd ku.

"Maybe, I wish" aku membalas senyumnya lalu kmbali bkerja.

Pkul 15:00, aku dan Pak Jaehyun bergegas ke ruang meeting. Aku ditugaskan untuk presentasi hari ini dan untungnya brjalan dgn lancar. Aku senang bisa membuktikan pd dia bahwa aku bisa.

"Saya senang dgn cara kerja sekretaris anda, Pak Jung" - Pak Yuta.

"Trima ksih, saya harap kerja sama kita berjalan dgn lancar sesuai dgn rencana" - Pak Jaehyun tersenyum.

Tunggu, apa barusan dia tersenyum?? Kupikir laki2 galak dan angkuh sperti dia tdak bisa tersenyum sama skli. Sungguh tdak bisa kupercaya, ternyata senyumnya sangat manis. Ditambah dgn dimple yg mengiasi kedua pipinya.

"Sampai ktemu lg Nona-" - Pak Yuta menatapku.

"Vanya," aku tersadar dr lamunanku lalu tersenyum.

"Mari saya antar, Vanya kmbali ke ruangan kamu skrg" - Pak Jaehyun menatapku dan berlalu brsama dgn Pak Yuta.

Aku mampir sbntar ke pantry untuk membuat kopi susu dan kmbali ke mejaku.

"Saya minta laporan meeting hari ini sblum kamu plang," Pak Jaehyun berdiri di dpanku dan-

Pfftt!

"Oh my God! I'm sorry, Sir this is-"

"No problem, lgipula ini sdah waktunya plang saya bisa mencucinya di rumah" lg2 Pak Jaehyun tersenyum.

Kondisi kantor ini sdah agak sepi karna bbrapa karyawan sdah plang. Hanya ada aku dan Pak Jaehyun yg baru saja kusembur dgn kopi yg sdg kuminum. Aku merutuki btapa bodohnya diriku hari ini.

"Mana laporannya?" Tanya Pak Jaehyun lg sembari mengulurkan tangannya.

"Ma-maaf, i-ini laporannya pak hanya tinggal dibawa ke bagian pemasaran untuk ditandatangani" aku memberikan map berwarna biru muda pdnya.

"Trima ksih, kamu boleh plg skrg" ujar Pak Jaehyun lalu msuk ke ruangannya.

"Baik, pak."

Karena tak mau berlama2, aku segera membereskan meja kerjaku dan menuju lobby kantor. Aku berjalan menuju parkir untuk mengambil mobilku.

"Apa aku boleh mengantarmu plang jg?"

"Oh my God, you make me scared!" Aku terlonjak bgtu melihat Hyunjin berdiri di blkangku.

"Maaf, apa aku boleh?" Tanya Hyunjin lg.

"Tp aku membawa mobil sndri," aku menatapnya.

"Tdak apa2, aku bisa mengikutimu dr blakang" ujar Hyunjin sembari tersenyum.

COLD C.E.O - Jung JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang