023

6.1K 427 9
                                    

Happy reading^^



"Me-melamar???" Mataku membulat sempurna smbil menatap Pak Jaehyun dan kotak cincin di tangannya.

"Kamu tahu, usia saya sdah hmpir kpala tiga jd saya tdak ingin pcaran trlalu lama" Pak Jaehyun mengeluarkan cincin dr dlam kotaknya lalu menatapku.

"Bapak, serius?" Aku menatapnya.

"Saya serius klau kamu trima lamaran saya, saya akan lgsg temui kedua org tua kamu untuk meminta restu" - Pak Jaehyun.

"S-saya," aku terdiam sejenak.

"Klau kamu menolak tdak apa2, saya paham kamu-" Pak Jaehyun memasukkan kmbali cincinnya.

"Saya mau," potongku cpat.

"Kamu serius??" Pak Jaehyun menatapku smbil trsenyum lebar.

"Ya, saya serius" aku mengangguk lalu trsenyum.

"Oh, thank you God! Aku pkaikan cincin ini di jarimu," Pak Jaehyun meraih tanganku dan memasangkan cincinnya di jari manisku.

jungjae

❤ johnjohny and 900 others liked this picture

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

johnjohny and 900 others liked this picture

jungjae she's officialy mine now :)

💬 see 100 other comments

doyoung who is she? Is she Vanya??

"Cincin yg saya plih trnyata pas di jari manis kamu," Pak Jaehyun trsenyum.

"Bapak tahu drmna ukuran jari saya?"

"Bapak?" - Pak Jaehyun.

"Maaf, saya blm trlalu terbiasa memanggil dgan nama" aku menunduk.

"Tdak apa2, nnti lama2 psti kamu terbiasa" Pak Jaehyun mengusap kpalaku smbil trsenyum.

"Jd kpan bapak akan menemui orgtua saya?"

"Bagaimana jika stelah plang dr Bali?" Pak Jaehyun menatapku.

"Plg dr Bali?? Saya hrus menelepon orgtua saya agar mereka tdak pergi dlm wktu dkat ini."

"Baiklah," Pak Jaehyun meminum jus jeruknya.

Kami menghabiskan mkan mlam lalu kmbali ke hotel untuk beristirahat.

🐰🐰🐰

Jaehyun POV

"Ya, saya baru saja melamarnya td mlam jika diizinkan saya akan menemui anda stelah plg dr Bali."

"......"

"Ya, scepatnya kita mengatur jadwal agar kedua kluarga bisa brtemu."

"......"

COLD C.E.O - Jung JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang