Happy reading^^
Hai new readers^^
"Nnti mlm saja, aku akan memberikan lbih dr biasanya" aku berbisik dgan suara yg sengaja kubuat sexy.
"Jgn sperti itu, klau tdak kau akan kuhkum nnti mlm" Jaehyun menggeser ddukku lalu menciumi pundakku yg terbuka.
"Hkum aku daddy," aku terkekeh smbil menatap Jaehyun.
"Awas kau nnti," Jaehyun membetulkan bajuku smbil trsenyum miring.
"Maaf aku lama td hrus membantu Chan packing," - Kak Chae.
"Eh, kakak mau pergi?"
"Iya, ada meeting mndadak di luar kota slama tiga hari" Kak Chae dduk di dpanku.
"Ah bgtu, pantas saja dia plang lbih awal" aku melirik Jaehyun yg sjak td tdak bisa dduk diam di blkangku.
"Ma," - Jason.
"Hm? Knpa sayang? Oh Jason, knpa kau mengompol di sini? Lihat lantainya jd basah," Kak Chae sgera mengangkat Jason ke kamar mandi.
"Tunggu ya, aku ingin mengambil kain pel di blkang" aku bangun lalu brjalan ke blakang.
Aku membawa kain pel yg sdah dicelup ke pewangi lantai. Aku mengepel lantai yg terkena ompol td lalu mengembalikan kain pelnya ke blkang. Aku kmudian dduk lg di dpan Jaehyun.
"Dimana Kak Chae?" Jaehyun memelukku dr blkang.
"Msih diblakang sdang mengganti pkaian Jason yg basah stengah, untung saja td dia plang membawa baju karena tahu klau sdah bermain di sini Jason tdak mau plg" aku terkekeh.
Chupp
"Manisnya msih sama, tunggu kau mengganti lipstickmu?" Jaehyun menatap mataku.
"Eum dgan rasa-"
"Strawberry," bisik Jaehyun dan itu membuatlu bergidik.
"Jason, jgn lari pkai clanamu dlu hei!" Kak Chae berteriak smbil mengejar Jason yg sdah dduk manis di dpanku.
"Jason, where is your pant?"
"Ah di sini rupanya, ayo pkai clanamu" - Kak Chae.
"Nooo!!!" - Jason.
"Hei sstt! Lihat Hana sdang tdur, klau kau berteriak dia bisa terbangun" Kak Chae menggendong Jason.
"Eh, Hana tidur? Sjak kpan?" Aku membetulkan baju Hana yg sdkit terangkat.
"Aku plang dlu, nnti sore kami ke sini lg. Bye Hana," Kak Chae mencium pipi Hana lalu kluar.
"Kutunggu kau di kamar," Jaehyun mengecup blkang telingaku lalu ke kamar.
Aku mengangkat Hana perlahan lalu menggendongnya ke kamar. Aku menutup pintu kamar perlahan lalu menguncinya. Aku menidurkan Hana di dlam box.
"Tdurnya pulas skali," Jaehyun memelukku dr blkang namun tangannya sdah menghilang di balik kaus yg kupakai.
"Hmm, dia persis sperti-"
"Apa kau sdang menahannya?" Jaehyun mencium leherku dan memberi sesuatu di sana.
"Ti-ti tidamphh" Jaehyun tdak memberikan ksempatanku untuk berbicara lg.
Ia mencium hbis bibirku tanpa ampun. Maklum saja, ia sdah menahannya sejak satu bulan yg lalu. Slanjutnya semua trjadi bgtu saja, tdak ada wktu untukku beristirahat.
Ia trus membiarkanku memanggil namanya dan berteriak. Menikmati perlakuan yg ia berikan pdku, hingga bbrapa jam kmudian ia menyelesaikan misinya. Ia merebahkan dirinya di sampingku smbil menarik slimut untuk menutupi kita berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
COLD C.E.O - Jung Jaehyun
Fiksi PenggemarAmpun, galak bgt sih bos gue! Bisa gk tukeran aja bos yg lain!! - Vanya Kalo tiba2 gue suka sama lo gmna? - Hyunjin Saya mau ktemu sama orgtua kamu skrg jg - Jaehyun