004

12.1K 829 32
                                    

Happy reading^^

"Hyunjin kamu- Pak Jaehyun?" Aku menatap Pak Jaehyun yg sdg merapikan berkasnya yg terjatuh.

"Tdak usah, kau lanjutkan saja pkerjaanmu" ujar Pak Jaehyun lalu msuk ke ruangannya.

"Aneh," gumamku.h

Aku kmbali melanjutkan pkerjaan yg tersisa sblum jam plang kantor. Jam 16:00 aku sdah menyelesaikan semua pkerjaanku dan sgera membereskan meja kerjaku.

"Kamu sdah slesai?" Tanya Hyunjin smbil mematikan komputernya.

"Sdah, bagaimana dgnmu?"

"Sdah, tunggu sbntar ya aku hanya tinggal merapikan berkas2 ini saja" jawabnya smbil memasukkan berkas ke dlm file.

"Eum, Hyunjin..."

"Ada apa?" Hyunjin mengambil jas miliknya lalu menatapku.

"Aku ingin meminta bantuanmu, itupun klau kamu tdak merasa kberatan."

"Apa? Katakan saja, aku psti membantu" Hyunjin berdiri dihdapanku.

"Bgini, bulan dpan teman2 skolahku mengajak reuni tp syaratnya adlah harus membawa psangan. Apa kamu-"

"Dgn senang hati, aku psti akan membantumu" Hyunjin tersenyum lalu mengajakku kluar kantor.

"Bnarkah?? Apa kamu tdak keberatan??" Aku menatapnya.

"Tentu saja tdak, bsok akan kutemani kau mencari pkaian yg cocok untuk dipkai ke reuni itu" - Hyunjin.

Hyunjin kmbali menggenggam tanganku smbil berjalan menuju mobilnya. Ia bahkan membukakan pintu untukku. Spanjang perjalanan kami jg mengobrol banyak hal smpai tak trasa sdah smpai di dpan rumahku.

"Sampai ktemu bsok," ujar Hyunjin smbil melambaikan tangan dr dlm mobil.

"Thank you buat tumpangannya," aku tersenyum smbil membalas lambaian tangannya.

Tin!

Aku msuk ke dlm rumah dan lgsg menuju kamarku untuk mandi dan berganti pkaian. Slesai bersih2, aku menemui Kak Chan di ruang tengah.

"Hello my lil' sista, what's up? Knpa bgtu ekspresinya?" Tanya Kak Chan smbil merangkul pundakku.

"Bosnya Vanya tuh nyebelin!! Masa ya, kak seharian ini aku tuh diksih kerjaan buanyak bgt! Udah gtu td sblum meeting, aku tuh disuruh buru2 ikut dia buat ke restoran dket kantor smbil bawa berkas stumpuk!"

"Uuhh bnarkah? Klo dr yg kakak lihat td Jaehyun itu orgnya ganteng, baik, ramah dan-"

"No no Kak Chan no!! Ramah? Gk sama skli! Dia itu dingin, jutek, pkoknya nyebelin bgt!"

"Sdah2, drpda kamu marah2 trus lbih baik kita mkan mlam dlu" Kak Chan mengusap rambutku smbil tersenyum.

Aku hanya mengangguk dan mengikuti dia ke ruang mkan. Kami menghabiskan mkan mlm lalu kembali ke kamar msing2 untuk istirahat.

🐰🐰🐰

Tok tok!

"Non Vanya?" Bi Nik mengetuk kmarku perlahan.

Ceklek

"Ya, bi ada apa?" Aku membuka pintu smbil memberikan vitamin pd rambutku.

"Ada temannya Non Vanya di bawah," - Bi Nik.

"Itu psti Hyunjin, tlong blang sama dia Vanya lg siap2 ya bi. Mkasih," aku tersenyum lalu menutup kmbali pintunya.

Aku menyisir rambut pjangku lalu mengambil tas kecil di atas kasur. Aku bergegas ke bawah untuk menemui Hyunjin.

COLD C.E.O - Jung JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang