Happy reading^^
"Oh Vanya, slamat kau sdah mnjadi Nyonya Jung mulai hari ini" Jennie memelukku lalu trsenyum.
"Trima ksih sdah dtang, di mana yg lain?"
"Mereka sdang asyik menyantap hidangan di sana," - Jennie.
"Kita foto trlebih dahulu," - Jaehyun.
Jennie berdiri di antara aku dan Jaehyun lalu kami melakukan dua kali foto. Jennie kmbali turun untuk menemui teman2 yg lain.
"Ada sesuatu di matamu," Jaehyun mndekat ke arah wajahku.
"Di mana? Tlong-"
Chupp
"Jaehyun!" Aku memukul lengannya smbil terkekeh.
"Aku haus, Jae."
"Tunggu akan ku ambilkan mkanan untukmu," Jaehyun turun lalu kmbali membawa segelas es buah.
"Trima ksih," aku meminum stengah es buah trsebut.
"Hati2 lipstickmu bisa terhapus," Jaehyun mengusap bibirku perlahan dgan ibu jarinya.
"Vanya," - Mark.
"Oh hai, maaf" aku meletakkan gelas di bawah kursi lalu menjabat tangan Mark dan teman2 yg lain.
"Nyonya Jung," Rose terkekeh smbil memelukku.
"Spertinya kita tamu terakhir yg memberi ucapan slamat kpada Vanya dan Jaehyun," Mark menatapku.
"Trima ksih sdah dtang," Jaehyun trsenyum pd mereka.
"Stelah ini buatkan kami keponakan yg cantik dan tampan," - Haechan.
Aku lgsg menatap Jaehyun yg kmbali memberikan smirknya pdku scara diam2.
"Kita foto dlu, ayo berbaris" aku berdeham lalu kmbali menatap teman2ku.
"Aku ingin berdiri di sbelah Vanya," - Rose.
Kami berfoto sebanyak dua kali lalu mereka satu per satu pamit. Acara sdah slesai, aku dan Jaehyun kmbali ke apartemenku. Shari sblum kami menikah, Jaehyun memutuskan untuk menjual apartemennya.
"Jae, mandi dlu aku sdah siapkan air hangat untukmu" aku mengeringkan rambut dgan handuk kecil.
"Baiklah, tunggu aku" Jaehyun beranjak dr tidurnya lalu ke kamar mandi.
Aku dduk di kursi rias lalu memakai krim mlam pd wajahku. Aku menggantung handuk lalu merebahkan diri di atas kasur. Aku mengambil ponsel dan melakukan foto selfie.
zevanyaudia
❤ chanie and 985.963 others liked this picture
zevanyaudia good night everyone 🌛
KAMU SEDANG MEMBACA
COLD C.E.O - Jung Jaehyun
FanfictionAmpun, galak bgt sih bos gue! Bisa gk tukeran aja bos yg lain!! - Vanya Kalo tiba2 gue suka sama lo gmna? - Hyunjin Saya mau ktemu sama orgtua kamu skrg jg - Jaehyun