Happy reading^^
"Shuhua? Ada apa?" Aku meletakkan helmku kmbali dan menghampiri Shuhua.
"Aku diusir dr apartemen lamaku, mereka menjual apartemen itu tnpa sepengetahuanku" ujarnya lirih.
"Apa? Lalu kau?" Aku menatapnya dgan ekspresi terkejut.
"Aku ingin menginap di apartemenmu slama bbrapa hari, smpai aku menemukan apartemen baru" Shuhua menatapku dgan tatapan memohon.
"Baiklah, kau bisa pkai apartemenku tunggu di sini sbntar" aku kmbali msuk dan mengambil kunci mobilku.
Aku mengantarnya ke apartemenku dan mengantarnya ke kamar tamu. Aku jg membuatkan mlam stelah itu aku ke kamar mndi sbntar untuk buang air kecil.
"Oh, kau sdah mulai mkan?" Aku dduk di dpannya dan ikut mkan mlam bersamanya.
"Mkanannya sangat lezat, trima ksih jg sdah diizinkan untuk tinggal di sini" Shuhua trsenyum.
"Sama2 kau bisa-"
Bruk
🐰🐰🐰
Vanya POV
"Morning," aku dduk brsama Kak Chan dan Kak Chae, istrinya.
"Morning too, kau akan brangkat ke kantor?" Kak Chan menatapku.
"Tdak, aku sdah izin melalui Jeongin kmrin" aku trsenyum lalu ikut srapan brsama mereka.
"Klau bgtu kakak minta tlong untuk temani Chae di sini slama aku pergi bekerja," - Kak Chan.
"Ayay, captain!" Aku terkekeh.
Stelah sarapan aku memutuskan untuk dduk di ruang tengah smbil menonton film favoritku. Aku mlihat Kak Chae kmbali ke ruang tengah lalu dduk di sampingku.
"Maaf aku merepotkan kalian, kak."
"Kau ini bicara apa? Kau boleh dtg kpan pun kau mau, karena kau jg adlah adikku" Kak Chae trsenyum smbil mengusap pundakku.
"Aku sdah meminta Jaehyun untuk dtg ke sini nnti siang," aku mematikan televisinya.
"Kau ingin plang hari ini?" - Kak Chae.
"Tdak, aku hanya meminta dia untuk menemuiku" aku kmbali trsenyum.
"Aku sdah mendengar cerita ttang Shuhua dr Chan, kau tdak perlu khawatir jika Jaehyun bnar2 mencintaimu dia psti akan dtang ke sini" Kak Chae mengusap pundakku lembut smbil trsenyum.
"Trima ksih, kak" aku trsenyum.
"Aku hari ini ingin pergi menemui mama, kau ingin ikut?" - Kak Chae.
"Tdak aku ingin pergi ke apartemen Jaehyun, aku yakin dia ada di sana."
"Klau bgtu hati2, aku hrus bersiap2 dlu sbntar lg supir mama akan menjemput" - Kak Chae.
Aku mengangguk dan beranjak ke dapur untuk membuat sarapan. Stelah slesai aku mandi dan bersiap2, lalu mengambil kotak mkan td. Aku pergi ke apartemen Jaehyun dgan taksi online.
Smpai di sana, aku lgsg menuju kamar Jaehyun dan membuka kuncinya. Jaehyun pernah memberitahukan pasword apartemennya sjak kami prtama kali dkat.
"What a mess?" Aku menatap heran apartemen Jaehyun yg terlihat berantakan.
Aku merapikan bbrapa brang yg berserakan dan mengembalikannya ke tmpat semula. Aku membersihkan kotoran2 dgan vacum cleaner stelah itu ke dapur.
Aku menemukan dua piring dan dua gelas di meja mkan lalu mencucinya. Aku menyusun sarapan yg td kumasak di rumah lalu pergi ke kamar Jaehyun.
"Jae, aku dtang untuk- oh maaf spertinya aku mengganggu kalian" aku menutup pintunya kmbali smbil brusaha menahan air mataku agar tdak jatuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
COLD C.E.O - Jung Jaehyun
FanficAmpun, galak bgt sih bos gue! Bisa gk tukeran aja bos yg lain!! - Vanya Kalo tiba2 gue suka sama lo gmna? - Hyunjin Saya mau ktemu sama orgtua kamu skrg jg - Jaehyun