Happy reading^^
Jaehyun POV
"Vanya sayang," aku menangkap Vanya yg hmpir saja terjatuh.
"Aku tdak apa2," - Vanya.
"No! Kau dduk di sini sbntar aku akan plang mengambil mobil, ini pegang Hana ya" aku menddukkan Vanya lalu menaruh tangannya di stroler.
Aku sgera berlari ke rumah dan tak lama aku kmbali dgan mobil. Aku menggendong Vanya lalu memberikan Hana pdnya. Stelah melipat stroler, aku membawa Vanya ke rs untuk diperiksa.
"Apa kbar kalian? Silakan dduk, apa keluhannya?" - Dr. Taeyeon.
"Kpalaku pusing dan perutku rasanya sperti diaduk2, dok" - Vanya.
"Berbaringlah, aku akan memeriksamu" - Dr. Taeyeon.
"Pergilah, aku akan menunggu di sini" aku mengambil botol di tangan Vanya.
"Pelan2 saja ya," Dr. Taeyeon membantu Vanya berbaring di ranjang pasien.
Stelah diperiksa, Vanya kmbali dduk di sampingku. Tak lama, Dr. Taeyeon dduk di dpan kami smbil trsenyum.
"Jd bagaimana, dok?? Apa Vanya sdang sakit??"
"Vanya tdak sakit, aku ingin tanya pd istrimu kpan terakhir kali kau datang bulan?" Dr. Taeyeon menatap Vanya.
"Seingatku satu bulan yg lalu, dok" - Vanya.
"Kau merasa mual?" - Dr. Taeyeon.
"Iya sjak td siang tp kutahan karena td kami kdatangan tamu di rumah," - Vanya.
"Tunggu sbntar ya, aku akan mengambil surat hasil pemeriksaanmu td" Dr. Taeyeon trsenyum lalu kluar ruangan.
"Spertinya aku msuk angin," Vanya menyandarkan kpalanya di pundakku.
"Kita tunggu saja hasil pemeriksaannya nnti," aku mengusap punggungnya.
Ceklek
Vanya lgsg menegakkan dduknya smbil merapikan rambutnya.
"Hai, Hana spertinya mulai dr skrg kau akan mnjadi seorang kakak" Dr. Taeyeon memberikan amplop berlogo rs pd kami.
"Ini hsil pemeriksaan saya, dok?" Vanya mengambil amplopnya lalu dibuka.
"Ya, " - Dr. Taeyeon.
"Hamil?? Aku hamil, Jae!!" Vanya trsenyum lebar lalu memelukku erat.
"Oh thanks God!" Aku menghujani Vanya dgan ciuman.
"Hei, kau ini bnar2 tdak tahu malu" Dr. Taeyeon menatap kami.
"Ah maaf, klau bgtu kami permisi dlu terima ksih" aku membantu Vanya berdiri.
Vanya POV
Stelah smpai di rumah, Jaehyun menidurkanku dan Hana. Jaehyun lalu kluar kamar, tak lama ia kmbali dgan nampan di tangannya.
"Ini mkanlah dlu, stelah itu istirahat biar aku yg mengurus semuanya" Jaehyun menyuapiku.
"Aku bisa membantumu dgan pkerjaan2 ringan, Jae tdak perlu khawatir."
"Oke, kau bantu packing saja nnti biar aku yg mengambilkan brang2nya" - Jaehyun.
Stelah menghabiskan bubur aku membantu Jaehyun untuk packing lalu beristirahat.
🐰🐰🐰
"Vanya astaga kau smkin cantik, apa kbar sayang?" Mama memelukku.
"Kbarku baik, mama bgaimana kbarnya? Ah iya, itu Hana cucu mama sdah besar. Usianya sdah menginjak empat bulan skrg."
KAMU SEDANG MEMBACA
COLD C.E.O - Jung Jaehyun
ФанфикAmpun, galak bgt sih bos gue! Bisa gk tukeran aja bos yg lain!! - Vanya Kalo tiba2 gue suka sama lo gmna? - Hyunjin Saya mau ktemu sama orgtua kamu skrg jg - Jaehyun