Happy reading^^
Hai kalian maaf baru update tiga hari kmren sibuk 😂
"Mksd saya, kamu menyukai pria yg sperti apa?" - Pak Jaehyun.
"Saya?" Aku menatap Pak Jaehyun dgan kening yg berkerut.
"Ya kamu, masa saya?" - Pak Jaehyun.
"Knpa bapak tiba2 bertanya sperti itu ke saya?"
"Saya hanya ingin bertanya," - Pak Jaehyun.
"Saya pkir bapak memanggil saya untuk pkerjaan, klau bgtu saya permisi" aku berdiri dan hendak kluar dr Pak Jaehyun.
"Tunggu," Pak Jaehyun menahan tanganku.
"Ada apa, pak?" Aku menatap Pak Jaehyun lalu ke pergelangan tanganku.
"Oh maaf, saya hanya ingin menanyakan sesuatu pd mu" Pak Jaehyun mlepaskan genggamannya.
"Silakan saja, pak" aku tersenyum.
"Mnurutmu, saya ini pria yg sperti apa?" - Pak Jaehyun.
"Bapak menginginkan jwaban yg jujur dr saya atau-"
"Jujur saja, saya tdak akan marah" potong Pak Jaehyun.
"Maaf sblumnya, bapak adlah pria yg menyebalkan, dingin, slalu acuh, slalu bertindak sesuka dgn keinginan bapak, slalu memotong pmbicraan sperti td contohnya, tp dibalik semua itu saya yakin bapak adlah org baik, berkharisma, dan tampan" aku tersenyum.
"Kau ini ingin memuji atau menjatuhkan saya?" Pak Jaehyun menatapku tajam.
"Itu adlah jwaban saya yg pling jujur pak, saya permisi" aku tersenyum lalu kluar dr ruangannya.
"Van," - Hyunjin.
"Ya?" Aku berbalik dan menatap Hyunjin.
"Ada apa dgn kakakku?" Hyunjin mendekat dan berbisik di telingaku.
"Tdak ada, hanya saja dia-" aku terdiam sjenak dan menunduk.
"Ada apa?" Hyunjin mengangkat daguku.
"Dia hanya bertanya ttg pkerjaan," aku tersenyum.
"Bnarkah?" Tanyanya lg dan aku hanya mengangguk.
Kami kmbali ke meja msing2 untuk mlanjutkan pkerjaan. Saat jam plang kantor, Hyunjin mengajakku mkan di kedai nasi goreng dkat komplek prumahanku.
"Hah, akhirnya kita bisa mkan di sini" Hyunjin mlepas jasnya lalu ditaruh di sandaran kursinya.
"Maaf aku baru bisa mengajakmu untuk mkan di sini," aku terkekeh smbil meletakkan tasku di atas meja.
"Tdak apa2, kita sama2 sibuk di kantor kan?" Hyunjin mengusap rambutku smbil tersenyum.
Ting!
"Siapa?" Tanyaku sdkit melirik ke arah tangan Hyunjin.
"Grup kantor, coba lihat ini" Hyunjin menunjukkan layar hpnya pdku.
Aku membaca bbrapa tulisan yg tertera di layar hp Hyunjin.
"Liburan? Bali?" Mataku membulat sempurna membaca pengumuman dlm grup trsebut.
"Ya, prusahaan kami slalu mengadakan acara lburan brsama stiap tahunnya" Hyunjin mematikan layar ponselnya kmbali.
"Kpan kita akan brangkat?"
"Spertinya bulan dpan, semua biaya penginapan dan wisata akan dibiayai oleh kantor jd kita hanya tinggal membawa bbrapa pkaian dan yang saku" - Hyunjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
COLD C.E.O - Jung Jaehyun
FanfictionAmpun, galak bgt sih bos gue! Bisa gk tukeran aja bos yg lain!! - Vanya Kalo tiba2 gue suka sama lo gmna? - Hyunjin Saya mau ktemu sama orgtua kamu skrg jg - Jaehyun