Happy reading^^
"Trima ksih sdah dtg," aku trsenyum pd Hyunjin.
"Sama2, di mana Jaehyun?" Hyunjin kmbali mengemudikan mobilnya.
"Entah, dia menerima telepon dr Shuhua lalu pergi bgtu saja."
"Apa urusan kalian sdah slesai?" Hyunjin melirikku sekilas.
"Hanya tinggal membeli cincin."
"Mau kutemani?" - Hyunjin.
"Tdak, kita kmbali ke kantor saja" aku trsenyum.
Ting!
"Jaehyun," aku menatap layar hpku.
"Angkat saja, siapa tahu ada hal penting?" Hyunjin menaikkan satu alisnya.
"Halo?"
"Vanya sayang, kamu di mana?"
"Brsama Hyunjin untuk kmbali ke kantor."
"Cincin-"
"Kita lanjutkan bsok saja, slesaikan dlu urusanmu dgan Shuhua" aku mematikan sambungan teleponnya.
Ting!
Jae❤
Kau pergi saja dluan
Aku akan menyusul stelah urusannya slesai
Jariku sama ukurannya dgan HyunjinHm...
Jae❤
SayangIya
Smpai ktemu nnti"Kita ke toko perhiasan langgananku saja, Jaehyun menungguku di sana."
"Oke," - Hyunjin.
Kita berputar arah dan 20 menit kami tiba di toko perhiasan langgananku. Aku dan Hyunjin msuk ke dlam dan disambut oleh Tante Yoona, pemilik toko skligus teman kecil mama.
"Saya ingin memesan sepasang cincin pernikahan tante," aku trsenyum pd Tante Yoona.
"Ini calon suamimu?" Tante Yoona menatap Hyunjin smbil trsenyum.
"Oh bkan saya adik dr calon suami Vanya, nama saya Hyunjin" ia trsenyum smbil menjabat tangan Tante Yoona.
"Oh saya pkir calon suami Vanya, oke kbetulan tante punya bbrapa model cincin pernikahan yg cocok untuk kamu" Tante Yoona terkekeh.
KAMU SEDANG MEMBACA
COLD C.E.O - Jung Jaehyun
Fiksi PenggemarAmpun, galak bgt sih bos gue! Bisa gk tukeran aja bos yg lain!! - Vanya Kalo tiba2 gue suka sama lo gmna? - Hyunjin Saya mau ktemu sama orgtua kamu skrg jg - Jaehyun