053

3.8K 227 14
                                    

Happy reading^^

"Apa itu?" - Vanya.

"Kau di sini saja, biar aku yg lihat kluar" aku bangun lalu brjalan ke bawah.

"Maaf tuan, spertinya ada sesuatu di luar" - bibi.

"Iya saya tahu, bibi di sini saja biar saya yg kluar" aku ke dpan.

Ceklek

"Ada apa ini?" Aku menatap org2 yg berkumpul di dpan pagar.

"Maaf, pak spertinya nona ini mabuk smbil berkendara" - satpam.

"Ini mobil teman saya, tlong bawa dia ke dlam" aku membuka pagarnya lebar.

Aku msuk ke dlam untuk memanggil Vanya. Dia baru saja slesai memandikan Hana.

"Aku sdah menelepon Hyunjin dan Jeongin untuk menjemputnya," aku menatap Vanya.

"Dia yg menabrak pagar rumah kita?" Vanya menatapku.

"Iya, spertinya dia hbis minum dgan teman2nya."

Tin!

"Itu psti mereka, tunggu sbntar" aku kluar untuk menemui Hyunjin dan Jeongin.

Vanya POV

"Non, ini stroler dan ASI botolnya" - bibi.

"Oh trima ksih, bi" aku trsenyum lalu membaringkan Hana di stroler.

"Hana," Jeongin lgsg berlari menuju stroler Hana.

"Hai," aku trsenyum pd Hyunjin.

"Dimana Shuhua?" - Hyunjin.

"Itu, msih tertidur" aku menunjuk sofa pjg di blkangnya.

"Kak, lihat aku bisa menggendongnya" Jeongin berdiri smbil menggendong Hana.

"Hati2, jgn smpai jatuh" - Jaehyun.

"Tdak akan terjatuh, kau tenang saja" Jeongin trsenyum lebar.

"Hm, tlong bawa dia plang karena aku tdak bisa membiarkannya tinggal di sini" - Jaehyun.

"Aku tdak tahu rumahnya," - Hyunjin.

"Bawa dia ke apartemennya saja, kau msih ingat kan?" - Jaehyun.

"Msih, mana kunci mobilnya? Stelah ini aku akan kluar sbntar," -Hyunjin.

"Ada di meja teras brsama dgan tasnya, kau bawa dia dlu nnti Jeongin akan menyusul brsamaku dan Vanya" - Jaehyun.

"Baiklah, ttipkan kuncinya pd bagian resepsionis" Hyunjin menggendong Shuhua kluar.

"Hm," - Jaehyun.

"Jeongin tunggu biar kupakaikan spatu dan topi dlu," aku menghampiri Jeongin.

"Ai so cute," Jeongin terkekeh.

"Kau ingin ikut kami jlan2 atau plang stelah mengantar mobil Shuhua?" Aku menatap Jeongin smbil memakaikan topi pd Hana.

"Spertinya aku akan ikut," - Jeongin.

"Baiklah, kau bawa mobil Shuhua aku akan mengikutimu dr blkang" - Jaehyun.

"Ini kak, kukembalikan Hana pdmu" - Jeongin.

"Sini sayang, Jae tlong lipat strolernya" aku menggendong Hana.

Stelah melipat stroler, kami sgera menuju apartemen Shuhua untuk mengembalikan mobilnya. Kunci mobilnya kami ttipkan pd resepsionis lalu kami berjalan2 di pusat prbelanjaan yg berada tak jauh dr situ.

COLD C.E.O - Jung JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang