Happy reading^^
"Akhirnya liburan ke Bali," aku tersenyum bgtu menginjakkan kaki di lobby bandara.
"Hbungi kakak jika sdah tiba di sana, jgn lalai dgan brang bawaanmu, keep healthy, are you understand?" Kak Chan trsenyum smbil memberikan koperku.
"Yes, I am sir!" Aku memberikan hormat pdnya smbil terkekeh.
"Slamat pagi," aku berbalik dan melihat Pak Jaehyun brdiri di blakangku.
Anggep aja itu pagi :v
"Oh, pagi pak" aku bergeser smbil tersenyum.
"Kakak hrus sgera ke kantor, ada pkerjaan yg hrus
dilanjutkan saat ini jg" - Kak Chan tersenyum lalu kmbali ke mobilnya."Cantik," Pak Jaehyun trsenyum smbil menatapku.
"Ada apa, pak?"
"Tdak, kamu cantik dgan pkaian sperti ini" - Pak Jaehyun.
"Trima kasih, bapak jg" aku tersenyum malu.
"Jg cantik?" Kedua mata Pak Jaehyun membulat
sempurna."Tdak mksd saya, bapak tampan" aku terkekeh.
"Ayo, biar saya yg bawakan kopermu" Pak Jaehyun mengambil koper dr tanganku.
Kami berjalan brsama ke pintu msuk untuk check in lalu sgera msuk ke psawat. Skitar 5 menit kmudian, psawat yg kami tumpangi lepas landas dr Bandara Soetta dan baru mendarat di Bali pkul 10:10 WITA.
"Bu, Vanya sndri?" Jeno yg baru slesai mengambil brang bawaannya menghampiriku.
"Saya-"
"Bu Vanya brsama saya," Pak Jaehyun membawa koper milikku dan miliknya.
"Hyunjin?" - Jeno.
"Dia sakit jd tdak bisa ikut lburan brsama kita di sini," jwab Pak Jaehyun.
"Ah bgtu rupanya," Jeno hanya mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
COLD C.E.O - Jung Jaehyun
FanfictionAmpun, galak bgt sih bos gue! Bisa gk tukeran aja bos yg lain!! - Vanya Kalo tiba2 gue suka sama lo gmna? - Hyunjin Saya mau ktemu sama orgtua kamu skrg jg - Jaehyun