Happy reading^^
"Hyunjin-ah, maaf ya aku tdak bisa plang bersama hari ini" ujarku dgan nada sdkit kcewa.
"Tdak apa2, bsok aku bisa menjemputmu lg di rumah" Hyunjin tersenyum.
"Klau bgtu, aku brangkat dlu" aku meraih tasku smbil tersenyum.
"Hati2," Hyunjin kmbali tersenyum dan melambai ke arahku.
Aku pergi meninggalkan kantor bersama Pak Jaehyun. Aku pkir hari ini kami akan pergi bersama dgan salah satu perwakilan dr divisi produksi. Tp ternyata, kami hanya pergi berdua dan Pak Jaehyun sndri yg menyetir mobilnya.
"Maaf, pak knpa bapak tdak-"
"Saya lbih suka menyetir sndri saat pergi ke tmpat yg jauh dr ibukota sperti skrang ini," potong Pak Jaehyun cepat.
"Ah, bgtu" aku hanya mengangguk.
"Saya bawakan kamu bbrapa baju ganti di blakang," Pak Jaehyun menunjuk kursi blakang dgan satu tangannya.
"Memangnya kita akan menginap, pak?"
"Spertinya iya, kamu tenang saja td saya sdah diizinkan oleh kakakmu" - Pak Jaehyun.
"What??" Aku terkejut, sangat terkejut. Ternyata Pak Jaehyun sdah merencanakan ini semua dr awal.
Kami berhenti sjenak di salah satu rest area untuk membeli camilan dan minum. Kami kmbali melanjutkan perjalanan dan baru tiba di Bogor ktika hari sdah gelap. Mobil Pak Jaehyun brhenti di salah satu bangunan sperti Villa.
"Ini villa pribadi milik saya, kita tdur di sini untuk semlam baru bsok kita mlakukan tinjauan ke pabrik yg ada di bawah sana" ujar Pak Jaehyun smbil melipat jasnya di tangan.
Aku mengikuti dia msuk ke dlam villa. Dia mengantarkanku ke salah satu kamar.
"Ini kamar kamu, kamar saya ada di sbelah. Klau butuh sesuatu, kamu bisa panggil saya" ujar Pak Jaehyun stelah membuka pintunya.
"Trima kasih, pak" aku tersenyum lalu msuk dan menutup pintunya.
Hal prtama yg aku lakukan skarang adlah mandi, badanku sdah terasa lengket dan bau matahari. Stelah mandi, aku memberikan sdkit night cream pd wajahku lalu kluar dr kamar.
Aku memutuskan untuk ke dapur mencari minuman dan camilan untuk mengganjal perut. Aku membuka kulkas dan tdak menemukan apapun di dlam sana. Aku mengambil gelas dan botol air dingin yg kuambil dr kulkas.
"Sdang apa kamu??" Tanya Pak Jaehyun.
"Astaga!" Aku hmpir saja menjatuhkan gelas di tanganku.
"Kamu sdang apa?" Tanyanya lg.
"Saya mau memasak mkan mlam, pak tp ternyata tdak ada bahan apapun di dlam kulkas."
"Memang tdak ada, makanya saya ke sini untuk mengajak kamu mkan nasi goreng di dpan" ujar Pak Jaehyun smbil mengambil gelas dan botol dr tanganku.
KAMU SEDANG MEMBACA
COLD C.E.O - Jung Jaehyun
FanfictionAmpun, galak bgt sih bos gue! Bisa gk tukeran aja bos yg lain!! - Vanya Kalo tiba2 gue suka sama lo gmna? - Hyunjin Saya mau ktemu sama orgtua kamu skrg jg - Jaehyun