046

4.1K 262 6
                                    

Happy reading^^







"Aw shh," gumamku.

Kulirik jam di atas nakas, baru pkul 01:00. Aku terbangun, perutku trasa sakit, kulihat dibalik slimut bagian kasur yg kudduki sdah basah. Aku menggigit ujung slimut dan tanganku meraih tubuh Jaehyun.

"Jae-akh!"

"....."

"Jaehyun, awh! Tunggu ya sayang, mommy mau bangunin daddy dlu" aku kmbali mengguncangkan tbuh Jaehyun.

"Hm?" - Jaehyun.

"Jae, bangun ini sakit se-ka-li!" Aku menarik rambut Jaehyun dan membuatnya terbangun.

"Aw! Hei sayang, sdah waktunya??" - Jaehyun.

"Ba-bawa aku ke rs, Jae!"

"Skrg??" Jaehyun sgera memakai bajunya dan mengambil kunci mobil.

"HURRY UP!! Auff akh sakit," aku meremas baju Jaehyun.

Ia sgera menggendongku dan berlari ke mobil. Jaehyun memacu mobilnya dgan kcepatan tinggi, dan tdak smpai satu jam kami tiba di rumah sakit. Spanjang prjalanan td aku hanya bisa berteriak smbil meraih apapun yg ada di sbelahku.

Jaehyun POV

"Aw! Sayang, jgn ditarik ini sakit" aku hanya meringis saat Vanya kmbali menjambak rambutnya.

"Sa-kit hah huh!" - Vanya

"Ini bukaannya sdah smpurna, kau bersabarlah dlu karena itu satu2nya cara spaya Vanya tdak merasa sakit" Dr. Taeyeon memakai sarung tangannya lalu berdiri di dpan Vanya.

"Huft sa-akh! Jae, ini sakit!!" Vanya trus mengerang dan menjambak rambutku.

"Trus, sdkit lg aku sdah mlihat bagian kpalanya" - Dr. Taeyeon.

"Ayo sayang aku yakin kau bisa, ini kuberikan ciuman penyemangat" aku mencium bibir Vanya.

"Hmmpphh!!!" Vanya menjambak keras rmbutku dan menarik bajuku sehingga bgian blkangnya sdikit sobek.

Tak lama trdengar suara tangis bayi, aku menatap Vanya yg terlihat sangat lelah. Aku trsenyum lalu mencium keningnya ckup lama.

"Trima ksih sayang, kau bnar2 wanita yg luar biasa."

"Maaf sdah membuat baju ksayanganmu sobek," Vanya terkekeh.

"Tdak apa2," aku mengusap punggung tangannya smbil trsenyum.

"Dimana anak kita?" - Vanya.

"Sdang dimandikan oleh suster, apa msih sakit?" Aku berbisik di telinga Vanya lalu menatap matanya.

"Sdkit sakit tp semuanya hilang bgtu saja saat aku mendengar suara tangisan anak kita td," Vanya trsenyum.

"Hei permisi, aku akan memindahkan Vanya ke ruang rawat inap agar ia bisa istirahat" - Dr Taeyeon.

"Biar aku yg pindahkan dia ke ranjang ini," aku memindahkan Vanya ke ranjang di blakangku.

Stelah dipsang infus oleh Dr. Taeyeon, Vanya dipndahkan ke ruang rawat inap yg berada tak jauh dr ruang bersalin.

"Istirahatlah dlu, aku akan meminta suster untuk membawa bayi kalian ke sini" - Dr. Taeyeon.

"Aku tdak sabar ingin mlihat wajah anak kita," - Vanya.

"Sayang," aku menatap wajahnya.

"Hm?" - Vanya.

"Stelah melahirkan, knpa kau trlihat sangat cantik?"

COLD C.E.O - Jung JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang