Happy reading^^
"Jae," aku menepuk pundak Jaehyun perlahan karena sejak td kulihat ia melamun smbil dduk di kasur.
"Hm? Ada apa?" Jaehyun menatapku.
"Biar kupakaikan dasi dan kaus kakimu," aku trsenyum lalu berjongkok di dpannya.
"Tdak, tdak kaus kakinya biar aku saja" Jaehyun mengangkatku.
"Ada apa?" Aku memakaikan dasi pd Jaehyun.
"Tdak, aku hanya memikirkan yg dikatakan Jeongin semlam" Jaehyun trsenyum.
Aku trsenyum lalu mengecup bibir Jaehyun. Aku menggenggam tangannya dan mengusap punggung tangannya perlahan.
"Jeongin sdah besar, dan aku yakin dia mengatakan hal itu dgan sangat serius semlam. Jika suatu saat dia plang brsama dgan seorang wanita-"
"Aku dan Hyunjin hrus mengizinkannya," - Jaehyun.
"Tepat skali, sifat dewasa dan wibawamu menurun pdnya. Aku yakin dia tdak akan mengecewakanmu, Hyunjin bahkan wanita yg nnti akan mnjadi pendamping hdupnya," aku trsenyum lalu memeluk Jaehyun.
"Apa aku hrus mengizinkanmu bkerja hari ini?" Jaehyun menatapku.
"Masa cutiku baru slesai bsok, apa kau mau kubawakan mkan siang?" Aku trsenyum smbil mengambil jas dan tas kerjanya.
"Tentu, tunggu aku ingin mencium Hana dlu" Jaehyun menghampiri Hana yg kutidurkan di kasur.
"Jae," aku menatapnya.
"Kugendong saja smpai dpan," Jaehyun trsenyum.
Aku mengantar Jaehyun smpai pintu dpan dan memberikan jas dan tasnya pdnya. Aku menggendong Hana smbil trsenyum ke arahnya. Stelah Jaehyun brangkat, aku bermain brsama Hana di ruang tengah.
"Nonya maaf, sdah jam 10:30 biar saya yg menjaga Non Hana" - bibi.
"Oh baiklah, saya ttip Hana sbntar ya bi" aku trsenyum.
Aku sgera memasak mkan siang untuk Jaehyun lalu memasukkannya ke dlam kotak bekal. Stelah itu aku mandi, berganti pkaian dan memakai make up tipis, serta menyiapkan perlengkapan Hana.
Aku brangkat ke kantor Jaehyun brsama Hana dgan taksi online. Sesampainya di sana, aku sgera msuk smbil menggendong Hana dan membawa kotak bekal untuk Jaehyun.
"Oh astaga, apakah itu kau Vanya?" Hyunjin trsenyum dan menghampiriku.
"Oh hai, apa Jaehyun ada di dlam?"
"Ada, sdang brsama Pak Doyoung" - Hyunjin.
"Klau bgtu aku msuk dlu," aku trsenyum lalu msuk ke ruangan Jaehyun.
Ceklek
"Spertinya ada tamu spesial untukmu," Pak Doyoung menatapku.
"Slamat siang," aku menutup pintunya perlahan lalu menghampiri mereka.
"Siang, hei Hana" -Pak Doyoung.
"Hana," Jaehyun lgsg mengambil Hama dr gendonganku.
"Spertinya aku hrus pergi skrg, slamat menikmati wktu kalian" Pak Doyoung trsenyum lalu kluar.
"Hari ini aku memasak ayam geprek dgan dua sambal," aku membuka bekalnya di atas meja.
"Oh dgan mencium aromanya saja aku smkin merasa lapar," Jaehyun terkekeh.
"Dduklah dlu, Hana tdak akan tdur karena dia baru saja bangun."
"Bnarkah? Oh my little princess, kau sungguh menggemaskan" Jaehyun mencium pipi Hana lalu menidurkannya di sofa.
KAMU SEDANG MEMBACA
COLD C.E.O - Jung Jaehyun
FanfictionAmpun, galak bgt sih bos gue! Bisa gk tukeran aja bos yg lain!! - Vanya Kalo tiba2 gue suka sama lo gmna? - Hyunjin Saya mau ktemu sama orgtua kamu skrg jg - Jaehyun