Happy reading^^
"Eunghh~" aku meregangkan tubuhku lalu beringsut untuk memeluk Jaehyun yg msih tertidur di sampingku.
"Jgan bergerak atau kita akan berakhir sperti semlam," Jaehyun menahan pinggangku.
"Kau-"
"Eum, biarkan sperti ini smpai satu jam ke dpan" jwab Jaehyun dgan santai.
"Tp-"
"Aku sdah mengunci pintunya sejak semlam, tdak akan ada yg mengganggu kita hari ini" Jaehyun trsenyum.
Chupp
"Morning kiss," aku trsenyum.
"Ah tdak, kau memberikan serangan mendadak pdku" Jaehyun menciumiku dgan gemas.
Tok tok
Kami buru2 mandi dan mengganti sprei dgan yg baru. Stelah rapi kami baru membuka pintu kamar.
"Oh bibi, ada apa?" - Jaehyun.
"Ada kiriman pkaian dan motor dr Tn. Hyunjin dan Tn. Jeongin, td diantar lgsg ke sini" - bibi.
"Hyunjin? Klau bgtu terima ksih, bi nnti saya yg akan menghubungi dia" Jaehyun trsenyum lalu membawa kopernya ke kamar.
"Kau menelepon Hyunjin?" Aku membantu Jaehyun merapikan bajunya ke dlam lemari.
"Tdak, oh mungkin dia sdah tahu klau mulai kmrin aku tinggal di rumah ini brsamamu" - Jaehyun.
"Dr Kak Chan karena aku blm bertemu dgan Hyunjin ataupun Jeongin."
Kruukk~
"Spertinya ada yg lapar," Jaehyun terkekeh.
"Jae~"
"Baiklah, ayo kita sarapan" Jaehyun trsenyum lalu menggandengku ke ruang mkan.
"Wah, bibi sdah masak rupanya" aku dduk lalu mengambilkan sarapan untuk Jaehyun.
"Apa ini sayang?"
"Sandwich with vegimite, sejenis selai kakak yg membelinya lgsg dr Australia" aku memberikan segelas air putih pdnya.
"Rasanya sperti apa?" Jaehyun memotong sdikit sandwichnya dan mencelupkannya pd vegimite.
"Eum, kupikir rasanya manis" lanjutnya stelah memakan suapan pertama.
"Tdak, rasanya perpaduan antara asin dan manis" aku terkekeh.
"Cocok jika dipadukan dgan sandwich ini," - Jaehyun.
"Siang nnti aku akan memerkenalkan mkanan Australia lainnya jika kau mau, Jae."
"Spertinya aku akan menyukai menu mkanan Australia mulai hari ini," Jaehyun terkekeh.
"Tdak setiap hari, hanya untuk mkanan selingan" aku trsenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
COLD C.E.O - Jung Jaehyun
FanfictionAmpun, galak bgt sih bos gue! Bisa gk tukeran aja bos yg lain!! - Vanya Kalo tiba2 gue suka sama lo gmna? - Hyunjin Saya mau ktemu sama orgtua kamu skrg jg - Jaehyun