Part 1 : PROLOG

10.7K 879 53
                                    


Byun Baekhyun, ia seorang gadis SMA yang dikelilingi segudang masalah kehidupan. Namun hal itu tak membuatnya menyerah. Ia bisa mengatasi segala masalah yang silih berganti menghampiri hidupnya.

Berawal dari insiden 'kecelakaan' yang harus membuatnya hamil dan melahirkan si kembar Jes and Jack. Baekhyun merawat si kembar dengan bantuan Oh Sehun, pria dewasa yang baik hati.

Menumpang hidup kepada Oh Sehun membuat Baekhyun tidak enak hati. Lalu ia putuskan untuk mengikuti jejak Oh Sehun yang menjadi seorang 'bodyguard' dengan bermodal kemampuan bertarungnya saat di SMA dulu.

Menjadi yang terbaik dari yang terbaik membuat Baekhyun dialih tugaskan menjadi 'bodyguard' untuk CEO baru mereka. Dan siapa sangka jika CEO barunya itu adalah orang yang benar benar tidak ingin dilihatnya seumur hidup.

Lantas, mampukah Baekhyun yang sebagai ibu muda itu melewati hari hari sulitnya?

Don't forget to click the star!

-------------------------------------------------------------

Baekhyun mengkancingkan kemejanya sambil terburu buru. Ia mendapatkan panggilan darurat sekarang. Beberapa kali ia juga menyempatkan diri untuk menyapa atasannya yang lewat.

Baekhyun mengetuk pintu dan masuk ke dalam ruangan yang ia tuju itu. Baekhyun berdiri di depan pria paruh baya.

"Saya menerima panggilan dari anda di saluran tadi". Kata Baekhyun.

Pria yang tengah duduk di kursi itu berdehem. "Aku ingin menunggu satu orang lagi". Lalu beberapa saat kemudian masuklah pria tinggi dengan hidung mbangir.

Baekhyun menatap seorang yang baru bergabung dengannya ini. "Ada perlu apa anda memanggil saya Pak?". Pria tinggi di sebelah Baekhyun bersuara.

Barulah pria tua yang duduk di kursi itu berdiri. Pria itu mendekat ke pria yang di sebelah Baekhyun.

"Kenapa aku mendengar berita keributan anggota angkatan pertama disaat bertugas di sekitar ruangan Presdir?". Baekhyun meremang, nada bicara pria tua paruh baya ini sungguh menakutkan.

Baekhyun berdehem. "Maafkan saya Pak, saya tidak membimbing mereka dengan baik". Baekhyun menjawab. Sebagai salah satu pelatih mereka di saat masa pelatihan, Baekhyun mencoba untuk mengurangi tingkat emosi pria paruh baya itu kepada pria disampingnya ini.

Namun, pria paruh baya itu justru bertambah kesal. "Aku menunggu alasan pemimpin anggota". Pria tua itu memukul tulang kering pria yang disebutnya sebagai 'pemimpin anggota' dengan keras hingga membuat si empunya mengerang kesakitan.

Baekhyun hanya dapat melirik jika tidak ingin tulang keringnya yang akan jadi korban selanjutnya. Sambil mengulum bibirnya Baekhyun mendengarkan celotehan pria paruh baya yang tak bosan bosannya menyebut kalimat 'Dimana tanggung jawabmu?'

Akhirnya, setelah 10 menit mengorbankan kedua telinganya untuk mendengar ceramah Pak Choi, Baekhyun dan pria itu keluar dari ruangan itu. Baekhyun melirik pria disampingnya yang terlihat kesal.

"Aku tau sunbae kesal dengan Pak Choi". Kata wanita itu pelan sambil menatap jalan.

Pria di itu tak menanggapi perkataan Baekhyun, ia menampilkan wajah seriusnya yang mengakibatkan kerutan di dahi. "Jadi, siapa anggota tahun pertama yang berani beraninya berkelahi di jam makan siang?". Baekhyun tersenyum kecut ketika ucapannya benar benar tidak dianggap pria ini.

Wanita ini mengesampingkan rasa kecewa yang mendadak muncul di benak, dan memilih menjawab pertanyaan pria tinggi disampingnya.
"Aku kurang tahu, aku datang saja kesini saat Pak Choi memanggilku lewat saluran".

CEO'S BODYGUARD✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang