Akhir akhir ini saya kehilangan semangat menulisㅠㅠ
Tolong berikan saya semangat dan cinta huhuㅠㅠ
Selamat membaca!
-
Suara deru nafas yang teratur keluar dari mulut Baekhyun. Wanita itu tengah memejamkan kedua matanya karena aktivitas tidurnya yang baru saja ia mulai 1 jam yang lalu setelah Chanyeol mengantar dirinya dan si Jesper. Wanita itu langsung saja menjatuhkan tubuhnya di atas kasur si kembar. Dan tertidur begitu saja dengan posisi memeluk erat Jesper.
Tetapi ada sosok lain yang masih belum tidur disana, Oh Sehun yang baru saja memasuki apartemennya pertama kali setelah 2 minggu pergi meninggalkan tempat ini. Pria itu menaruh kopernya di sebelah sofa.
Matanya yang tajam itu menoleh ke segala arah untuk mencari sosok yang dirindukannya. Siapalagi kalau bukan Byun Baekhyun si wanita hebat itu?
"Apa dia tidur?" Gumamnya pelan sambil berjalan melangkah mengikis jarak dengan kamarnya. Tangannya memutar daun pintu dengan pelan. Memasukkan kepalanya terlebih dahulu ke kamar dan meneliti di dalam sana.
"Apa dia tidur di kamar si kembar?" Gumamnya lagi setelah tidak mendapati sesosok manusia di kamarnya. Sehun kembali menutup pintu kamarnya. Menggeser tubuhnya untuk berada di kamar si kembar.
Ketika membuka pintu kamar si kembar dengan penuh hati hati, ia akhirnya dapat memancarkan senyum hangatnya yang sudah ia pendam selama 2 minggu ini. Senyum ini hanya boleh ia tunjukkan kepada Baekhyun dan si kembar seorang saja. Orang lain tidak boleh melihat hal istimewa dari Sehun yang ini.
Sehun memasukkan badannya ke kamar, menutup pintunya kembali dengan gerakan perlahan. Lalu kaki panjang melangkah santai mendekat ke ranjang dimana Baekhyun yang tengah memunggunginya. Pria itu lagi lagi mengembangkan senyumnya.
Sehun melepaskan jas dari tubuh dan menaruhnya di kursi belajar si kembar. Menaruh tubuhnya untuk berbaring di sebelah Baekhyun. Pria itu memeluk perut Baekhyun dari belakang serta mendekatkan hidung mbangirnya di pucuk kepala Baekhyun.
Tetapi sayangnya gerakan Sehun yang padahal pria itu sudah berusaha untuk memelankan sebisa mungkin itu nyatanya membuat dua buah kelopak mata cantik milik Baekhyun terbuka, menampilkan iris mata cokelatnya.
"Kapan oppa pulang?" Tanya Baekhyun dengan suara khas orang baru bangun dari tidurnya.
Sehun menunduk ke bawah untuk memastikan, "Baru saja" jawabnya.
"Mau kubuatkan sesuatu?"
"Tidak, aku ingin tidur denganmu dan Jesper" Sehun mengakhiri percakapan itu dengan kecupan lama di pucuk kepala Baekhyun. Kembali mengeratkan pelukannya di tubuh Baekhyun dan Jesper.
Dalam diam Baekhyun tersenyum kecil. Sehun yang dirindukannya kini sudah pulang. Dan kini berada tepat di belakangnya, memeluknya, memberinya kasih sayang lagi dan lagi walaupun pria itu sedang kelelahan.
Baekhyun bersyukur dalam hati karena Tuhan mempertemukan dirinya dengan pria berhati malaikat di dalam hidupnya yaitu Oh Sehun. Perlahan menggeser tempat Chanyeol di dalam hati rapuhnya.
-
Baekhyun meletakkan secangkir kopi di depan Sehun yang tengah membaca koran. Wanita itu sudah rapi dengan pakaian kerjanya di pagi hari. Ditambah senyum cantiknya yang tidak pernah luntur sejak tadi.
Sehun melirik kopi dengan asap yang masih mengepul di atasnya lalu berganti menatap Baekhyun yang kini duduk di depannya. Wanita itu terus tersenyum, Sehun sedikit khawatir akan hal itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO'S BODYGUARD✔
FanficSeorang pengawal wanita bernama Byun Baekhyun yang mendapat tugas dari atasannya untuk menjadi pengawal CEO baru mereka. Tetapi siapa sangka jika CEO barunya adalah seorang pria yang menjadi cinta pertamanya? Ikuti kisah mereka dalam berbagai suka d...