Baekhyun memakai kemeja putih dan mengancingkannya. Lalu memakai celana hitam sambil mendudukkan tubuhnya di bibir kasur dimana Sehun masih terlelap disana. Baekhyun melirik pria yang masih terlelap dengan keadaan yang bertelanjang dada.
Baekhyun berinisiatif membangunkan pria itu setelah berhasil memakai celana panjangnya. Baekhyun menaiki kasur sambil terkekeh pelan. Di singkapnya selimut dari atas tubuh kekar Sehun yang tampak menggoda di pagi hari.
Baekhyun bahkan masih sempat merona merah menatap perut sixpack Sehun. Padahal ia tak jarang melihatnya.
Baekhyun menempatkan posisi tubuhnya di atas tubuh Sehun. Dan menggunakan kedua sikunya untuk menahan beban tubuhnya agar tidak menimpa Sehun.
Lalu dengan jahil, Baekhyun berbisik di telinga Sehun. "Oppa~ Bangunlah, ini sudah pagi". Dan Baekhyun mengakhirinya dengan kecupan di telinga pria itu.
Tak lama kemudian, Baekhyun menangkap pergerakan kecil dari tubuh kekar di bawahnya.
Sehun membuka matanya sedikit dan hal pertama yang ia lihat adalah dua gundukan besar milik Baekhyun yang mengintip dari balik kemejanya. Siapakah pria yang tidak bergairah dengan pemandangan itu ketika di pagi hari.
"Selamat pagi Oppa!" Sapa Baekhyun dengan ceria setelah Sehun benar benar membuka matanya.
Sehun tersenyum kecil dan mengecup bibir pink menggoda di atasnya ini. "Cepatlah mandi, akan kusiapkan bajumu". Kata Baekhyun sambil tersenyum cantik.
Lalu Sehun mempunyai ide di kepalanya. Dengan kecepatan kilat, Sehun menarik tubuh Baekhyun sehingga posisi mereka berbalik.
Sehun menatap gairah wanita di bawahnya. "O-oppa?" Baekhyun terbata bata. Ia tidak mengira jika ide jahilnya membangunkan Sehun berujung seperti ini.
"Kenapa?" Suara pertama Sehun yang keluar hari ini begitu sexy di telinga Baekhyun.
"Oppa tidak lupa kalau hari ini kita juga mengantar si kembar ke sekolah?"
"Tidak". Sehun menurunkan kepalanya dan bermain di ceruk leher Baekhyun.
"O-oppa" Baekhyun sedikit mendorong pundak telanjang Sehun dengan kedua tangannya tapi itu tidak berpengaruh apapun untuk lelaki ini. Hingga akhirnya Baekhyun mengerahkan seluruh tenaganya untuk mendorong Sehun dari atasnya.
'Bruk'
Sehun terhuyung kebelakang. Dan Baekhyun buru buru bangkit dari kasur dan menatap Sehun kesal. "Kau harus mandi sekarang!" Titah Baekhyun seperti seorang istri yang marah kepada suaminya.
Sehun mendengus dan bangkit dari kasur dan bersiap siap masuk ke kamar mandi. Namun dari belakangnya Baekhyun dengan cepat mengecup ceruk leher Sehun dan lari begitu sudah selesai.
Sehun merasakan jika kejantanannya mengeras di waktu sekarang. Ia memandanginya dengan wajah kesal.
"Oppa! Kalau ingin 'menuntaskannya' jangan terlalu berisik ya?! Aku tidak ingin si kembar mendengarnya" Kata Baekhyun yang sudah ada di luar sana.
"Oh sh*t!" Umpatnya.
-
Sehun keluar dari kamarnya dengan keadaan yang sudah rapi. Memakai pakaian yang sama dengan Baekhyun. Pria itu terlihat sangat tampan. Dan Sehun benar benar ingin mengomeli Baekhyun untuk waktu tadi. Dan ia urungkan ketika melihat senyum merekah di wajah wanita yang tengah menatap piring di meja makan.
'Ada apa dengannya?'
Tidak biasanya Baekhyun mendapatkan mood sebaik ini di pagi hari. Biasanya wanita itu hanya tersenyum seperlunya. Dan Sehun bersyukur untuk pagi ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO'S BODYGUARD✔
FanficSeorang pengawal wanita bernama Byun Baekhyun yang mendapat tugas dari atasannya untuk menjadi pengawal CEO baru mereka. Tetapi siapa sangka jika CEO barunya adalah seorang pria yang menjadi cinta pertamanya? Ikuti kisah mereka dalam berbagai suka d...