"Nanti malam Pak Park akan menghadiri acara peresmian cabang kantor". Sekretaris Son menatap Johnny dan Baekhyun secara bergantian. Baekhyun menghela nafasnya kasar, hari ini ia tidak akan mungkin pulang awal dan akan membiarkan si kembar ketiduran di apartemen Bibi Shin.
"Ya, terimakasih atas infonya". Kata Johnny lalu menyikut lengan Baekhyun agar mereka ke posisinya.
"Kurasa kita pulang terlambat akhir akhir ini". Kata Baekhyun dan disambut anggukan oleh Johnny.
"Benar, aku tidak sempat melakukan kencan buta dengan gadis cantik".
"Ck, memang siapa yang mau denganmu?". Ejek Baekhyun.
"Kau". Johnny tertawa sedangkan Baekhyun sudah memasang wajah garang, bersiap memukul belakang kepala Johnny.
-
"Kalian akan bertugas dengan anggota tambahan, sekitar 4 orang itu dan itu termasuk aku". Ucap Sehun kepada Baekhyun dan Johnny.
"Kenapa perlu sebanyak itu?. Kurasa aku dan Baekhyun bisa mengawal Pak Park sendirian". Johnny mengernyit heran.
"Kita harus memperkecil kemungkinan buruk yang akan menimpa Pak Park". Sehun membenarkan kancing jasnya.
"Baik Pak". Baekhyun mengangguk.
"Satu jam sebelum keberangkatan Pak Park kalian akan melakukan koordinasi dulu denganku".
-
"Ada yang perlu ditanyakan kembali?". Sehun menatap ke empat pengawal yang akan mengawal Chanyeol malam ini.
"Tidak ada Pak". Ke empat orang itu menjawab serempak.
"Baiklah, bersiap siap di posisi masing-masing. Lalu kita cek saluran radio". Sehun berbalik arah dan pergi meninggalkan ke enam orang bawahannya.
"Ya, Pak". Baekhyun menatap punggung Sehun yang mulai menghilang dari pandangannya. Wanita itu menghela nafasnya kasar dan menuju posisinya yang berada di dalam ruangan acara berlangsung.
'Ini Alpha, kalian bisa mendengarku?'. Alpha, kode nama milik Sehun. Baekhyun mendapatkan pesan masuk dari saluran mereka. Pasti Sehun menyuruh semua anggota untuk mengecek apakah mereka sudah tersambung ke saluran radio atau belum.
'Casper, masuk. Over'. Itu pengawal dari Tim Spider.
'Tom, masuk. Over'. Ini Minjun ketua dari tim Little Boy.
'Anonym, masuk. Over'. Tentu saja ini Johnny si kampret itu. Entah apa yang ada di pikiran Johnny untuk memilih kode namanya seperti itu. Yang Baekhyun tahu, Johnny akan selalu berpikir jika dia melakukan sesuatu yang ia anggap keren. Dan menurut Baekhyun, dimana letak kerennya?
'Joker, masuk. Over'. Kalau yang ini Ilhoon.
"B, masuk. Over". Dan tentunya ini kode nama Baekhyun. Entahlah, Baekhyun memilih untuk menggunakan nama samaran inisial namanya. Hal itu akan mempermudah rekannya untuk mengingat kode namanya.
'Aku bersama Pak Park sekarang. Arah jam 2 dari Ilhoon. Over'. Baekhyun menolehkan kepalanya ke arah yang dimaksud Sehun. Itu dia, Sehun berjalan di belakang Chanyeol yang tampak maskulin mengenakan setelan jas hitam.
"Disekitarmu, clear. Over". Setelahnya Baekhyun kembali pada posisi awal.
Sepertinya acaranya sudah akan mulai. Dilihatnya semua orang berpakaian mewah itu yang mulai memadati ruangan dan berlalu lalang kesana kemari.
Baekhyun menghela nafasnya lelah setelah berdiri disini selama 2 jam lamanya. Sial, ini sudah pukul 22.26. Apa orang orang disini tidak punya rumah untuk pulang?
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO'S BODYGUARD✔
FanfictionSeorang pengawal wanita bernama Byun Baekhyun yang mendapat tugas dari atasannya untuk menjadi pengawal CEO baru mereka. Tetapi siapa sangka jika CEO barunya adalah seorang pria yang menjadi cinta pertamanya? Ikuti kisah mereka dalam berbagai suka d...