Saya benar benar menghargai komentar kalian di chapter sebelumnya. Terimakasihㅠㅠ
Sekarang saya bisa semangat lagi gara gara cintanya banyak bangetㅠㅠ
Selamat membaca! Jangan lupa votenya!
-
"Daddy, aku mau es krim stroberi!" Seru Jesper yang berada di gandengan Sehun. Baekhyun melirik dua lelaki di depannya. Masih merasa tidak enak kepada Sehun.
"Tentu. Jesper ingin berapa?" Sehun menganyunkan tangannya pelan mengikuti irama yang dibuat oleh keduanya.
"Sepuluh!"
"Kau tidak akan bisa menghabiskannya sayang" Sehun berhenti melangkah dan membungkuk untuk menyamakan tingginya dengan Jesper.
"Jesper bisa!" Kerucutan di bibir Jesper membuat Sehun mau tak mau mencubit bibir mungil itu gemas.
Baekhyun mendekati mereka dengan langkah ragu. Tetapi akhirnya ia juga melakukan apa yang Sehun lakukan kepada Jesper. "Seminggu yang lalu Jesper makan 3 cup es krim dengan Jackson dan besoknya Jesper merengek kepada mommy agar tidak masuk sekolah. Jesper masih ingatkan?" Sehun menatap Baekhyun kebingungan, apa maksudnya dengan 'memakan es krim dengan Jackson seminggu yang lalu?'
"Iya, mom" Jesper menekuk kepalanya.
"Mommy akan belikan 1 cup saja, bagaimana?" Raut wajah senang ditunjukkan Jesper. Anak kecil itu mengangguk antusias dengan anak rambut yang juga ikut bergerak lucu. Lagi lagi senyum gemas dua orang dewasa disana terlihat lagi.
"Baiklah, tunggu disini sebentar"
"Baek, aku ingin rasa-"
"Cokelat" Baekhyun memotong ucapan Sehun disaat pria itu hendak mengatakan pesanannya. Sehun mengangguk canggung. Entah kenapa mereka menjadi canggung sejak keluar dari mobil tadi. Dan Sehun tidak tahu persis apa penyebabnya. Yang dia ingat tadi adalah ketika Baekhyun yang berubah menjadi pendiam setelah pembicaraan terakhir mereka. Apa itu karena nadanya yang terdengar dingin tadi?
Baekhyun memutar badannya untuk mencapai penjual es krim dengan gerobak lucu. Baekhyun memesan 3 es krim kepada sang penjual. Tidak lama, kini kedua tangan Baekhyun sudah dipenuhi dengan es krim steoberi dan cokelat. Menyerahkan total yang harus dibayarkan kepada sang penjual dengan sedikit kesusahan pula.
Baekhyun melangkah mendekat ke arah Sehun yang tengah bermain dengan Jesper di perosotan. "Ini es krimnya" ucapnya sambil mengudarakan es krim itu.
"Terimakasih mom!" Ucap Jesper setelah mengambil es krim dengan warna merah muda yang tampak menggoda seleranya.
"Sama sama Jes"
"Ini es krimmu" Baekhyun menyerahkan es krim cokelat kepada Sehun. Pria itu menatap Baekhyun sekilas sebelum menerima es krimnya.
"Terimakasih".
"Hmm"
Mereka bertiga pun menyantap es krim mereka dengan duduk di bangku taman. Sesekali mereka dibuat tertawa karena ulah lucu Jesper.
"Mom, Jesper sudah habis. Jesper ingin kesana lagi" Jesper menunjuk taman bermain yang baru ia tinggal 5 menit yang lalu.
"Ohh, hati - hati" Baekhyun mengelus pucuk kepala Jesper dan membiarkan si buah hati yang berlari melepas rindu dengan perosotannya.
"Baek, aku ingin mengatakan sesuatu" Baekhyun menghentikan kegiatannya memakan es krim. Wanita itu melirik ke Sehun yang ada di sampingnya.
"Katakanlah" ucapnya lalu kembali ke es krimnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO'S BODYGUARD✔
FanficSeorang pengawal wanita bernama Byun Baekhyun yang mendapat tugas dari atasannya untuk menjadi pengawal CEO baru mereka. Tetapi siapa sangka jika CEO barunya adalah seorang pria yang menjadi cinta pertamanya? Ikuti kisah mereka dalam berbagai suka d...