Part 7 : Having Fun

4.5K 668 105
                                    

"Astaga, apa yang kau lakukan disini?". Tanya Baekhyun tak percaya.

"Mommy paman ini merebut mainanku!". Jackson menarik narik ujung jas yang Baekhyun kenakan. Baekhyun melirik anaknya.

Baekhyun kembali menatap pria di depannya ini, pria ini menatapnya bingung. "Mommy?".

"Oh astaga ini akan menjadi hal yang rumit", gumam Baekhyun sambil memijit pelipisnya.

-

"Semuanya 45.000 won nyonya". Baekhyun menyerahkan kartunya untuk pembayaran.

Tak lama, Baekhyun mendapatkan barang dan juga kartunya. Wanita itu mengambil dan menggeser tubuhnya ke samping. Membiarkan pria di sebelahnya ini membayar belanjaannya.

"Ck, ternyata kau suka mengoleksi figur game ya?" Baekhyun menatap pria di sebelahnya.

"Pantas saja ibumu yang giat untuk memulai". Pria itu tertawa kecil mendengar sindiran Baekhyun.

Lalu perhatian wanita itu terebut oleh sebuah ikat rambut berwarna hitam dengan hiasan pita berwarna merah muda yang dipajang di dekat meja kasir.

Sadar jika Baekhyun yang terlihat menyukai benda itu membuat pria di sebelahnya ini mengambil benda itu dan menyerahkannya ke kasir untuk dimasukkan ke dalam belanjaannya. Baekhyun menatap bingung pria di sebelahnya dengan bingung. Tetapi pria di sebelahnya ini hanya membalas dengan senyum kecil.

"Aku tak tau juga jika kau suka merebut barang kesukaan orang lain" komentar Baekhyun.

-

"Ini" Baekhyun melirik sebuah tangan dengan ikat rambut hitam yang sempat ia inginkan tadi.

"Apa?" Baekhyun melirik bergantian pria disebelahnya dengan ikat rambut itu.

"Kau suka ini kan? Ambillah!, anggap saja ini sebagai permintaan maafku". Pria itu menarik tangan Baekhyun dan meletakkan ikat rambut itu di genggamannya dengan paksa.

Baekhyun sedikit terkejut, "Oh te-terimakasih".

"Ya". Pria tinggi ini menjawab sekilas.

"Mommy!, Jesper lapar!" Suara Jesper itu seperti alarm untuk Baekhyun bahwa ini sudah waktunya makan siang.

"Iya, kita cari makan ya?" Baekhyun tersenyum simpul.

"Kau mau ikut makan siang dengan kami?". Tawar Baekhyun.

"Bolehkah?"

"Tentu saja"

-

"Mereka menjadi diam saat makan". Baekhyun melirik pria di sebelahnya yang tengah menatap si kembar yang sibuk dengan makanannya.

"Oh, mereka seperti itu jika tengah makan". Baekhyun menimpalinya dengan tawa kecil.

Lalu mereka semua kembali fokus ke makanan masing masing.

"Mommy, aku sudah selesai" Jesper meletakkan sendoknya di atas meja.

"Makananmu habis, anak baik. Mommy akan membersihkannya untukmu". Wanita yang sebelumnya sudah selesai makan lebih dahulu itu merogoh saku jasnya dan mengambil ikat rambut yang di berikan pria di sebelahnya tadi.

"Terimakasih, ini akan sangat beguna untukku". Baekhyun mengudarakan ikat rambut itu sambil tersenyum ke arah pria di sampingnya ini.

"O-oh syukurlah" pria ini sedikit gugup melihat wanita dengan senyum indah itu hingga membuat lesung pipinya tercetak jelas.

Baekhyun menyisir rambut hitamnya dengan menggunakan sela sela jarinya dan mengumpulkannya menjadi satu. Lalu diikatnya rambut panjangnya menjadi gelungan yang acak acak dengan ikat rambut tadi. Menyisakan anak rambutnya yang berjatuhan bebas menutupi telinganya.

CEO'S BODYGUARD✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang