Saya mau minta imbalan dari kalian dengan cara memvote dan berkomentar setelah kalian membaca chapter ini
###################################
"Tentu menerima pelajaran darimu tentang bagaimana bercinta ala Oh Sehun yang kau dambakan itu". Chanyeol kini sudah berhasil mengukung tubuh kurus Baekhyun di bawahnya.
"Chan! I-ini tidak benar!" Teriak Baekhyun sambil berusaha menghentikan kepala Chanyeol yang mulai bergerilya di leher jenjangnya.
Chanyeol memberhentikan aksinya sebentar untuk menatap wajah ketakutan Baekhyun. "Tapi kau suka kan?" Chanyeol mengeluarkan smirknya yang mampu membuat semua orang bergidik ngeri dibuatnya.
"Ti-tidak Chan". Baekhyun meronta ronta ketika telapak besar Chanyeol memaksa untuk membuka mantelnya.
"Kau mabuk Chan!"
"Sstt! Kau hanya perlu menikmatinya saja". Chanyeol kini tersenyum lebar ketika berhasil melepaskan baju milik si wanita. Dan mengakibatkan Baekhyun menjerit histeris dengan keadaan yang hanya memakai pakaian dalam saja.
"Cha-"
'Humphh'
Chanyeol membungkam bibir gemetar Baekhyun dengan bibir tebalnya. Mengulum bibir ranum itu dengan kasar.
"Hmmpphh- Chanmmmpp!"
Baekhyun berhasil memutus tautan bibir itu dengan sekuat tenaga. Mengusap bibirnya yang terlihat bengkak dan basah akibat ulah Chanyeol. Air matanya kembali mengalir deras.
"Kau itu mabuk Chan!" Baekhyun menampar pipi Chanyeol hingga meninggalkan bekas kemerah merahan karena saking kuatnya Baekhyun menampar.
"Lalu?" Chanyeol mengusap pipinya lalu menatap tajam Baekhyun.
"Sadarlah Chan!"
"Ck. Kau tidak seru". Chanyeol melepas dua kancing teratas kemejanya. Menariknya ke atas hingga memperlihatkan badannya yang kekar. Membuang lembaran kain tersebut ke sembarang arah.
"Chan, kau gila?!" Teriak Baekhyun dengan panik ketika Chanyeol mulai mengukung tubuhnya kembali. Wanita itu menyilangkan kedua lengannya tepat di depan dada. Meskipun itu sama sekali tidak menutupi sepenuhnya bra miliknya yang membungkus kedua payudaranya.
"Ya. Aku memang gila" lalu detik kemudian Chanyeol berhasil melepaskan bra di dada Baekhyun. Wajahnya menatap lapar dua gundukan itu. Sedangkan Baekhyun kini sudah menangis sejadi jadinya sambil membayangkan kejadian terburuk akibat kejadian ini.
-
Chanyeol perlahan membuka kedua kelopak matanya karena suara tangisan di sebelahnya mengganggu tidurnya. Kepalanya berpikir sebentar, kenapa dia bisa berada di apartemennya? Padahal ia kemarin sedang mabuk di sebuah club.
Lalu bayangan memperkosa Baekhyun melintas di kepalanya. Pria itu langsung berjingkat bangun dan membalikkan tubuhnya untuk menghadap wanita yang tengah menangis sesenggukan itu.
Chanyeol merasa bersalah, "Ba-Baek, kau tidak apa apa?" Tangan Chanyeol perlahan menyentuh pundak telanjang Baekhyun.
Wanita itu tidak merespon dan masih melanjutkan menangisnya. Chanyeol mengacak rambutnya kasar. Dia sudah keterlaluan kali ini. Dia sudah terlalu bajingan. Bisa bisanya dia memperkosa tunangan Oh Sehun? Apalagi dalam keadaan tidak sadarkan diri.
Pria itu melirik sekitarnya, sangat berantakan. Pakaian mereka berdua terkecer dimana mana. Sungguh memilukan bagaimana bra renda berwarna hitam itu sudah tidak lagi berbentuk layaknya pada bra umumnya. Terdapat sobekan di salah satu bagiannya. Chanyeol berpikir, pasti dia merobeknya terlalu kencang kemarin.
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO'S BODYGUARD✔
Fiksi PenggemarSeorang pengawal wanita bernama Byun Baekhyun yang mendapat tugas dari atasannya untuk menjadi pengawal CEO baru mereka. Tetapi siapa sangka jika CEO barunya adalah seorang pria yang menjadi cinta pertamanya? Ikuti kisah mereka dalam berbagai suka d...