01 - Awal

1.6K 95 0
                                    

Happy reading 🎉

.

.

.

.

I hope you like it and
sorry if there are mistakes 

.

.

.

.

Di koridor sekolah yang sangat sepi terlihat seorang namja yang sedang berjalan sendiri, dia berjalan dengan santai sambil mendengarkan musik dan memainkan hp miliknya, sangking asiknya sampai - sampai tidak menyadari kalau dia menabrak seorang yeoja yang sedang berjalan dengan membawa berkas yang sangat banyak alhasil berkas - berkas tersebut jatuh berserakan di lantai koridor.

"Yak.., Kim Taehyung" ucap yeoja itu. namja yang dipanggil tetap berjalan, mungkin karena tidak mendengar teriakan yeoja yang ditabraknya tadi. Ya, namja itu adalah Kim Taehyung salah satu anak terpopuler di SOPA.

"KIM TAEHYUNG!!!" teriak yeoja itu lagi. Dan Taehyung yang baru menyadari ada yang memanggil namanya dia pun mencari sumber suara dan dia melihat ada seorang yeoja yang sedang berdiri dengan kertas yang berserakan di sekitarnya.

"Why?" tanya Taehyung sedikit berteriak sambil melepas Headset-nya .

"Sini lo!" perintah yeoja itu dengan tatapan sinis.

"Buat apa?" tanya Taehyung sambil menghampiri yeoja itu tanpa memperdulikan tatapan yeoja itu.

"Beresin semua kertas ini" perintah yeoja itu lagi dengan tatapan yang sama.

"Kok gue, kenapa gak lo aja" tolak Taehyung.

"Karena lo yang buat semua kertas ini berantakan" sahut yeoja itu.

"Kapan?" tanya Taehyung lagi.

"Tadi, pokoknya sekarang lo harus beresin semua kertas ini" perintah yeoja itu.

"Ogah" tolak Taehyung.

"Beresin sekarang, sebelum......" omongan yeoja itu terpotong karena suara teriakan.

"KIM TAEHYUNG...JUNG YERIN..., KENAPA SEMUA BERKASNYA BERANTAKAN KAYA GINI!!!" teriak Hoshi ssaem yang tidak terlalu jauh dari mereka berdua.

"Mampus gue, pasti kena hukuman lagi nih" gerutu Yerin. Yeoja itu adalah Jung Yerin atau yang biasa dipanggil Yerin.

"Kenapa kalian cuman diam saja, kalau ditanya itu jawab bukan diam saja?" tanya Hoshi ssaem yang sudah berada di hadapan mereka.

"Berkasnya tadi jatuh ssaem" jawab Yerin sambil menundukkan kepalanya.

"Kenapa bisa sampai jatuh?" tanya Hoshi ssaem lagi.

"Tadi disenggol Taehyung ssaem" jawab Yerin.

"Bukan ssaem, tadi dia jatuh sendiri" elak Taehyung.

"Bohong ssaem, orang tadi dia senggol saya" balas Yerin.

"Dasar lo tukang bohong, gue gak ngerasa tuh nyenggol lo" bela Taehyung.

"Astaga kalian berdua ini bukanya di beresin berkas-berkasnya ini malah ribut. Gimana kalau berkas saya sampai ada yang hilang, kalian mau tanggung jawab" tanya Hoshi ssaem dan membuat mereka berdua terdiam.

"Nanti Taehyung yang tanggung jawab kalau ada berkas yang hilang, ssaem" jawab Yerin yang membuat Taehyung melotot.

"Kenapa jadi gue, kan lo yang jatohin berkasnya" perotes Taehyung.

"Lo yang senggol jadi lo yang harus bertanggung jawab" balas Yerin.

"Gue gak mer....." omongan Taehyung di potong dengan suara Hoshi ssaem.

"Kalian berdua diam. Bagai mana kalau kita buat perjanjian saja" ucap Hoshi ssaem.

"Perjanjiannya apa ssaem?" tanya Yerin gugup.

"Kalian akan saya hukum, kalau sampai ada berkas yang hilang. Soalnya ini semua berkas - berkas penting, dan cepat kalian beresin ini semua!" ancam dan perintah Hoshi ssaem.

"Ne ssaem" jawab mereka berdua.

"Oh ya, jangan lupa bawa ke ruangan saya".

"Ne ssaem" jawab mereka berdua lagi.

Setelah Hoshi ssaem pergi Yerin langsung membereskan berkas yang berhamburan di koridor, lain halnya dengan Taehyung yang asik bermain game di hp-nya sambil duduk di kursi yang berada di koridor.

"Taehyung'' panggil Yerin.

"......".

"YAK..KIM TAEHYUNG" teriak Yerin.

"Apa sih lo pake teriak - teriak segala, sakit kuping gue denger suara lo yang cempreng itu" ucap Taehyung.

"Bantuin gue" balas Yerin.

"Bantuin apa?'' tanya Taehyung yang masih asik bermain game.

"Beresin ini semua berkas, lo beresin yang di sebelah sana'' jawab Yerin sambil menunjuk tempat yang dia maksud dan setelah itu dia kembali melanjutkan kegiatannya.

"Ya" jawab Taehyung yang masih asik dengan gamenya.

Setelah selesai beresin berkas bagiannya Yerin pun berbalik untuk melihat apakah Taehyung juga sudah selesai beresin berkas itu, tapi kenyataannya Taehyung tidak sedikit pun bergerak dari duduknya dan berkas - berkas itu masih berhamburan di lantai koridor.

"KIM TAEHYUNG" teriak Yerin sambil berjalan ke arah Taehyung.

"Apa sih lo teriak - teriak mulu dari tadi sakit kuping gue dengernya" ucap Taehyung dengan santainya.

"Cepat beresin berkasnya" ucap Yerin sedikit kesal.

"Bentar gue masih main, bentar lagi menang" balas Taehyung, karena kesal Yerin pun langsung mengambil Hp milik Taehyung.

"Apa sih lo kalah kan gue, sini balikin hp gue" ucap Taehyung kesal dan langsung merebut kembali hp miliknya dari tangan Yerin.

"Kok jadi lo yang kesal sih kan harusnya gue yang kesal" balas Yerin.

"Bodo, misih gue mau ke kelas" ucap Taehyung sambil berjalan ke kelasnya dan meninggalkan Yerin sendirian di koridor.

"Eh jangan pergi lo, beresin dulu berkasnya" ucap Yerin.

"Malas, gak mood gue" balas Taehyung.

"Terus siapa yang beresin?" tanya Yerin polos.

"Ya lo lah" jawab Taehyung sambil berjalan ke arah kelasnya.

"Kenapa jadi gue yang beresin sih, sudahlah mending gue beresin aja takutnya malah tertiup angin kan kalau sampai ada yang hilang bisa berabe. Awas aja tuh Tae ayam kalau sampai ketemu lagi" ucap Yerin kesal sambil membereskan berkas - berkas itu dan langsung di antarnya ke ruangan Hoshi ssaem, setelah itu dia kembali ke kelasnya dengan perasaan kesal.







To Be Continued 😉

Jangan lupa VOMENT ya 🙏

Di follow juga okay 👌

Jangan jadi SILENT READERS 😞

TIOSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang