Apa kabzzz semuanya??
Aku balik lagii 🤪
Masih adakah yang nunggu Ryan si tukang selingkuh sama Adelia?
Semoga kalian suka ya part ini! Maaf kalo ada typo :(
Lagi di mobil soalnya huehuehue
Btw itu di mulmed gaada hubungannya sih sama cerita ini 🙂 tapi lagunya enak banget pls ga boong 😩
Okeh cukup sekian kebacotan aku, semoga kalian suka part ini! ❤️
" Ryan!"
Ryan yang sedang melamun tersentak saat Fira memanggilnya. Saat ia menoleh ke kanan, ia melihat Fira sedang menatapnya khawatir dan cemas
" Kamu lagi sakit?" ucap Fira dengan nada khawatir karena daritadi Ryan terus melamun. Padahal sekarang mereka sedang berada di selasar Sekolah menuju kelas Fira
Banyak sekali murid murid yang menatap mereka berdua. Tapi Ryan tidak peduli karena yang hanya ada di pikirannya hanyalah Adelia. Bagaimana reaksi Adelia nanti saat melihatnya berdua dengan Fira?
" Engga, aku gapapa "
Fira menghentikan langkahnya diikuti oleh Ryan yang ikut memberhentikan langkahnya. Fira mengulurkan tangannya lalu memegang dahi Ryan ingin mengecek keadaan pacarnya itu.
Engga panas tuh batin Fira
Ryan menepis lembut tangan Fira seakang memberi tahu bahwa ia tidak apa apa.
" Aku gapapa Fir "
Fira hanya menghela nafas lega.
" Yaudah" ucap Fira lalu menggengam tangan Ryan dan mengajaknya untuk lanjut berjalan. Sebenarnya, Ryan ingin sekali melepaskan genggaman mereka berdua. Ia tidak sanggup melihat Adelia nanti.
Tapi apalah dayanya, ia tidak bisa berbuat apa apa. Ia hanya bisa pasrah untuk sekarang
Maafin aku del
🍀🍀🍀
" BANGSAT LO ANJ!"
Adelia yang sedang tidur langsung tersentak kaget saat mendengar teriakan Alya. Ia mengelus dadanya yang masih berdebar karena kaget tadi. Bayangkan, saat ia sedang tidur dengan damai, Alya yang sedang bermain games dengan Jaza berteriak dengan suara yang sangad membahananya itu.
" WEI SETAN GUE LAGI TIDUR! NYANTE DONG!" teriak Adelia kesal karena Alya menggangu waktu tidurnya.
" LO JUGA GA NYANTAI!" balas Alya dengan mata yang masih fokus kepada permainan yang sedang ia mainkan
" Au ah tai"
Adelia menghela nafas lelah. Apa yang akan ia lakukan sekarang? Sekarang masih pagi, jadi guru guru belum masuk ke kelas masing masing. Bahkan beberapa murid pun belum datang.
Ia tidak bisa tidur lagi karena ia tipe orang yang kalau sudah dibangunkan, ia tidak akan bisa tidur lagi seperti tadi.
" Del! Pssstt..."
Adelia memutar kepalanya mencari sumber suara yang memanggilnya dengan nada berbisik yang ternyata Alya lah pelakunya.
Adelia mengangkat satu alisnya seperti bertanya ' ada apa? '
Alya melirik ke arah pintu mengkodenya untuk melihat ke arah pintu. Adelia menurut, lalu ia melihat ke arah pintu hanya untuk melihat Fira yang sedang mengecup pipi Ryan mesra dan Ryan hanya diam. Tidak menolak ataupun menghindar. Ia hanya diam
Adelia hanya terdiam. Ia tidak bisa berkata apa apa sekarang. Tiba tiba saja sebuah perkataan yang diucapkan oleh Ryan terlintas di benaknya
" Aku janji aku ga bakal gitu lagi. I promise. Trust me okay?"
Adelia tersenyum hambar. Ia mengingat perkataan Ryan yang ia bilang untuk tidak menyakitinya lagi. Lalu apa ini?
Ryan and all of his f*ckin bullshit
Matanya bertubrukan dengan mata orang yang sudah membuatnya badmood sedang menatapnya dengan tatapan yang tidak bisa ia artikan. Semacam sedih dan kesal mungkin?
Adelia tertawa sinis dalam hati. Mengapa Ryan harus bersedih? Bukannya seharusnya Ryan senang karena sudah mendapatkan selingkuhan baru?
Adelia membuang pandangannya ke luar menghindari tatapan Ryan
Ia berusaha untuk mengabaikan Ryan yang sedang bersama Fira. Ia berusaha menahan rasa sakit dan cemburunya melihat kemesraan Ryab dan Fira.
Sabar Del... Sabar...
Adelia berusaha untuk sabar tapi tidak bisa. Karena saat ia berusaha untuk bersabar, selalu ada perasaan marah yang selalu bersarang di hatinya.
Setelah ia memastikan Ryan sudah pergi, turunlah satu tetes air mata Adelia yang sedari tadi di tahannya.
Adelia menghapus air matanya kasar dan bertepatan dengan handphone nya yang bergetar menandakan ada sebuah pesan masuk.
Ryan ew 🤢🤮
Aku mau ngomong sesuatu sama kamu. Nanti istirahat pertama dateng ke Rooftop ya?
☘️☘️☘️
April, 28 2019Gimana gimanaa??? Part ini gimanaa???
Akhirnyaaa update lagi 😪
Eh btw kalian udah nonton Avengers Endgame belumm?!? Yang belum nonton WAJIB NONTONNN 😭😭
Seru bangett!!! Buat yang Fans Marvel angkat tangan dongg!!
Kita sama :))
Okai sekian
Semoga kalian suka sama part ini yaa!
Jangan lupa vote sama comment 😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Go
Teen FictionAdelia hanya bisa menghela nafas saat melihat kekasihnya sedang bermesraan gadis lain. Sakit? Pasti Sedih? Sangat Kecewa? Tidak usah ditanya lagi Tapi Adelia hanya bisa diam.... diam tidak melarang ataupun menghalangnya. Halo gaisss :), ini cerita...