PROLOG

5.3K 303 5
                                    

'Kami tidak membutuhkan anak yang curang disini.'
'Karena mu Gunhee tidak debut bersama kami! Dasar curang, kami tidak membutuhkanmu disini!'
'Hhh kenapa harus bocah itu yang debut bersama kita? Dasar curang!' bayangan demi bayangan penolakan saat ia dinyatakan debut bersama Monsta X terus terngiang-ngiang di kepala Changkyun. Sudah hampir satu tahun Monsta X debut bersama dan sampai saat ini pula juga para member menganggap Changkyun tidak ada.

"Hiks.. Hyungdeul salahkah aku bila ingin mengejar mimpiku bersama kalian? Hiks.." lirih Changkyun dengan diiringi isakan pelan.

"Mianhae hyungdeul hiks.. Jeongmal mianhae jika aku telah membuat kawan kalian tereliminasi dan gagal debut bersama kalian hiks.."

Brakkk!!

"Hyung!!!!"

"Hiks.. Ireona hyung hiks hiks.."

"Ireona hyung, jebal hiks.. Jangan buat kami khawatir"
.
.
.
.
.

"Karena mengalami benturan yang sangat keras tepat di bagian ginjalnya, maka ginjalnya sobek dan kita harus segera mencari pendonor ginjal. Jika tidak-"

"Tidak, hiks eottohke hyung hiks..."
.
.
.

At doctor's room

"Aku akan mendonorkan satu ginjalku untuk hyungku uisa.."

"Tapi kau idol dan jika kau mendonorkan satu ginjalmu kau akan menjadi le-"

"Apapun demi hyungku akan kulakukan!

Dan jangan bilang pada hyungdeulku nantinya bahwa aku yang mendonorkan ginjal, bilang saja hamba tuhan.."

"Eumh, baiklah jika itu maumu"
.
.
.
.
.

****
Tbc

Wah guys ini ff pertama aku dan tentang bias sendiri jugaa.. First bangettt, dan aku tau ini cerita ini gaje pake banget jadi maklumin aja yaaa, vomment selalu kuharapkan serta kritik dan saran selalu kunantikan. Sorry for typo. Ikutin teruss...

HURT - IM CHANGKYUN [MONSTA X]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang