30

1.6K 158 31
                                    

"Joohoney hyung!" panggil Changkyun dengan girang. Oh iya, hari ini Monsta X sedang bersantai, mereka diberi waktu istirahat satu hari sebelum mulai bekerja mempersiapkan comeback mereka. Tetapi sekarang Changkyun hanya bertiga dengan Jooheon serta Hyungwon.

"Waeyo Kkung?" tanya Jooheon tanpa memalingkan wajahnya sesenti pun dari layar ponselnya, dia sedang main game sekarang.

"Temani aku makan es krim nae?" pinta Changkyun sambil mendekat ke arah Jooheon. Mengapa Changkyun hanya minta ditemani oleh Jooheon? Tentu saja karena the handsome turtle alias Hyungwon sedang tidur untuk menghabiskan waktu liburnya.

"Kkung, ingat besok kita rekaman," peringat Jooheon pada Changkyun.

"Eoh.. Aku ingat hyung, jebal ayolah," rengek Changkyun.

"Tidak. Suaramu bisa rusak nanti Kkung, lagipula saat makan es krim kau selalu bilang hanya sedikit, tetapi akhirnya malah memakan banyak sekali es krim," tolak Jooheon dengan tegas pada Changkyun.

"Jebal hyung... Aku hanya akan makan sedikit saja, jebal jebal jebal, lagipula suaraku tak mudah rusak hanya karena memakan es krim," rengek Changkyun sambil memegangi lengan Jooheon.

"Kkung.." panggil jooheon sambil melihat ke arah Changkyun, menghentikan acara main game nya.

"Hyung.. Jebal.." rengek Changkyun lagi sambil semakin mengeratkan pegangan tangannya dan mengeliarkan jurus puppy eyes nya.

Jooheon pun menghela napas jengah karena kekeras-kepalaan Changkyun, "Hhh.. Arra arra, aku sudah tak kuat dengan rengekkanmu itu, tapi janji hanya makan sedikit?"

"YEAY! KAJJA BERANGKAT SEKARANG HYUNG! AKU JANJI AKAN MAKAN SEDIKIT SAJA kalau tidak kelepasan tapinya hehehehh.." sumringah Changkyun sambil berdiri dari duduknya. Jooheon hanya geleng-geleng kepala melihatnya.

"Cepatlah berganti pakaian, agar kita cepat berangkat. Jangan lupa bawa obatmu, untuk berjaga-jaga saja," suruh Jooheon.

"Nae!" Changkyun pun teriak kegirangan dan segera berlari menuju kamarnya untuk bersiap.

Sambil menunggu Changkyun bersiap, Jooheon pun menulis pesan di stiky notes untuk Hyungwon saat bangun dan hyungdeulnya jika mereka pulang lebih dahulu.

'Hyung, aku dan Changkyun akan pergi ke kedai es krim. Aku akan menemaninya makan es krim

-Joohoney'

.

.

.


"Kajja hyung kita berangkat!" riang Changkyun yang sudah rapi dan siap pergi.

"Kau sudah membawa obatmu?" tanya Jooheon yang hanya dibalas anggukkan oleh yang lebih muda.

"Baiklah, kajja!" ajak Jooheon. Changkyun pun hanya menganggukkan kepalanya antusias dan segera menarik Jooheon keluar dorm dan berjalan menuju kedai es krim.

[di Kedai Es Krim]

"Hyung, aku mau pesan satu porsi ice cream large rainbow dan satu porsi ice cream large vannila,"

"Andwae, kau hanya boleh memilih salah satu," tolak Jooheon pada pesanan Changkyun.

"Ahh.. Hyung, jebal.. Aku tak bisa memilih, semua yang ku pesan adalah kesukanku," rengek Changkyun

HURT - IM CHANGKYUN [MONSTA X]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang