38

1.6K 171 31
                                    

Vomment juseyo...

Sorry for typo, happy reading,

ENJOY!

.

.

.

.

.

Keesokan harinya...

"Kyun, bangun, ayo sarapan.." ucap Shownu pada Changkyun. Yang dibangunkan pun menggeliat dan kemudian membuka matanya perlahan dan mulai mendudukkan badannya.

"Kajja, ke ruang makan, semua sudah menunggu," lanjut Shownu, kemudian mereka berdua pun bangkit dan berjalan menuju ruang makan.

"Morning, Kkung!" sapa Minhyuk selaku moodmaker Monsta X dengan ceria.

"Morning hyung, hoamm.." jawab Changkyun dengan mata tertutup setelah menempatkan tubuhnya di kursi meja makan.

"Hey, makan dulu Kkung, jangan tidur!" omel Kihyun yang melihat Changkyun yang kembali tidur di meja makan.

"Ne hyung.."

"Jal mokgessseumnida!" ucap semuanya bersamaan dan setelahnya mulai menikmati makanan yang telah dimasak oleh Kihyun.

.

.

.

"Joo hyung! Mari berlatih rapp bersama!" teriak Changkyun dengan riang saat mereka semua_member Monsta X_berada di studio pribadi milik Jooheon.

"Kau latihan saja, aku sedang malas," ucap Jooheon acuh tak acuh.

"Huh, Jebal hyunggg.." rengek Changkyun sambil menarik-narik ujung kaos Jooheon layaknya seorang anak kecil yang ingin dibelikan mainan oleh ayahnya.

"Sudah kubilang berlatihlah sendiri, aku sedang malas! Kau bisa mengerti tidak sih?!" bentak Jooheon. Semua orang terperangah mendengar sentakkan Jooheon pada Changkyun dan Changkyun pun menundukkan kepalanya, mencoba menekan rasa traumanya.

"LEE JOOHEON!" teriak Kihyun yang sudah tersulut emosi.

"APA HYUNG?! KAU INGIN MEMBELANYA?!" balas Jooheon sambil menatap Kihyun dengan sengit. Dan Kihyun pun balas menatap Jooheon tak kalah sengit.

"SUDAH SUDAH! Ki! Jangan berteriak, Changkyun semakin takut. Dan kau joo! Jangan berbicara dengan kasar padanya, dia hanya ingin berlatih bersama, jikalau kau tak mau kan kau bisa menolaknya dengan lembut," lerai Shownu di dalam situasi panas tersebut.

Kihyun pun sudah mulai dapat tenang, lain halnya dengan Jooheon yang terlihat semakin emosi. Tangannya mengepal semakin erat dan nafasnya yang memburu serta wajahnya yang memerah, menunjukkan bahwa ia sedang sangat emosi sekarang.

"Kau saja yang latihan bersamanya, hyung. Aku lelah, ingin istirahat," ucap Joheon dengan nada yang memelan, kemudian beranjak menuju sofa panjang yang ada di studionya.

Setelah Jooheon mulai memejamkan matanya, Kihyun hanya dapat menghembuskan nafasnya frustasi dan menghampiri Changkyun yang masih ketakutan.

"Kkung, mian tadi hyung teriak," sesal Kihyun pada Changkyun. Changkyun yang masih berupaya menekan rasa takutnya pun hanya mengangguk samar. Ia masih menetralkan rasa takutnya.

"Aish jinjja, ada apa sih dengan Lee bodoh Jooheon itu? Tiba-tiba marah-marah tak jelas sendiri," gerutu Hyungwon yang duduk di sofa sebrang Jooheon.

"Berhenti menggerutu dan mengataiku bodoh tuan Chae tiang Hyungwon, aku mendengarmu. Berisik sekali," ujar Jooheon tepat setelah gerutuan Hyungwon berhenti.
Sedangkan Hyungwon hanya menatap Jooheon sebal.

HURT - IM CHANGKYUN [MONSTA X]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang