25

2.1K 170 31
                                    

Happy reading, semoga suka. Sorry for typo..

Enjoy!

.
.
.
.
.

Hari ini adalah hari kedua ku di rumah sakit. Kini aku sudah merasa bugar seperti biasanya. Dan nanti sore Jin hyung dan Jun hyung akan memeriksaku untuk terakhir kalinya sebelum aku diperbolehkan pulang nanti malam. Omong-omong, sekarang aku pun telah dekat dengan Jun hyung, maka dari itu aku memanggilnya hyung.

Sekarang aku baru saja selesai diperiksa oleh Jun hyung dan sebentar lagi Jin hyung akan datang untuk memeriksaku pula.

Di ruanganku kini terisi oleh 8 hmm pria tampan? Tentu saja aku, Hyungwon hyung, Wonho hyung, Minhyuk hyung, Kihyun hyung, Shownu hyung, Jooheon hyung, serta Jun hyung. Dan sebentar lagi akan berisikan 9 pria tampan. Jika kalian tanya siapa pria tampan selanjutnya, tentu saja Jin hyung.

Tok! Tok! Tok!

"Permisi semua, selamat pagi," siapa lagi yang datang jika bukan Jin hyung? Sudah kubilang pasti sebentar lagi dia akan datang, dan benar saja.

"Jin hyung!!" teriakku kegirangan. Tentu saja aku sangat senang, karena Jin hyung sudah ku anggap hyung sendiri dan di mataku Jin hyung itu sangat mirip dengan noona ku. Ah membicarakan noona ku, aku jadi rindu padanya.

"Ada apa Kyun? Hehehehe..." tanyanya padaku.

"Sepertinya dia sangat merindukanmu hyung, semalam kan kau tak kemari. Karena sedari tadi dia cerewet menanyakan kapan Jin hyung datang," Kihyun hyung lah yang menyahuti.

"Nah benar, sampai-sampai kami menjadi kacang rebus tadi karena dia sibuk menunggumu tanpa peduli keadaan sekitarnya," timpal Minhyuk hyung dengan gaya marah yang dibuat-buat. Yang lain hanya tertawa dan Minhyuk hyung pun menyudahi kegiatan pura-pura marahnya dan ikut tertawa bersama yang lainnya.

"Jinjjayo Kkung? Hahaha..." goda Jin hyung padaku dengan melirikku dan menaik-turunkan kedua alisnya.

"Ah.. Aniya hyungdeul..." rengekku seraya mempoutkan bibirku.

"Aigo... Who's take a baby in here? Can i bring him? Aish jinjja, neomu kyeopta," heboh Minhyuk hyung yang tiba-tiba sudah berada disebelahku sambil mencubit kedua pipiku.

"Jinjjayo.. My dongsaeng neomu kyeopta!! I want to bite him omo..." timpal Wonho hyung sambil mencubit hidungku gemas.

"Akh.. Appo hyung," ucapku seraya mengusap-usap hidung dan pipiku setelah Minhyuk hyung dan Wonho hyung melepaskan cubitannya. Yang lainnya hanya terkekeh melihatku.

"Okay okay, sudah dulu ya bercandanya. Aku ingin memeriksa Changkyun," ucap Jin hyung, kemudian Minhyuk hyung dan Wonho hyung pun segera pergi menjauh ke sofa bergabung dengan Ki hyung dan Hyungwon hyung dan mulai sedikit berbincang dengan Jun hyung.

Oh iya pasti kalian bertanya-tanya mengapa Jun hyung masih ada di ruanganku. Ya dia masih di ruanganku karena pasiennya mulai hari ini hanyalah aku dan begitu pula dengan Jin hyung atau dapat dibilang mulai hari ini mereka adalah dokter pribadiku, jadi kami memutuskan untuk sarapan bersama di ruanganku. Dan jika kalian bertanya Shownu hyung dan Joo hyung kemana, mereka berdua pergi keluar mencari makanan untuk kami semua sarapan saat Jin hyung masuk tadi.

.

.

.

.

Aku telah selesai di periksa oleh Jin hyung dan kini kami semua sedang sarapan sambil berbincang-bincang ringan. Jangan kira aku masih disuapi. Walaupun Ki hyung duduk disampingku, tetap saja aku makan sendiri. Ya, Ki hyung di sampingku. Aku berbagi kasurku saat Ki hyung bilang ingin makan di sebelahku, sedangkan yang lainnya makan di sofa.

HURT - IM CHANGKYUN [MONSTA X]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang