"SHOWNU HYUNG!!!"
Aku dan Ki hyung mendekati tubuh Shownu hyung yang terpental agak jauh dari tempatnya berdiri. Yup Shownu hyung tertabrak mobil berkecepatan tinggi, dan penabraknya lari begitu saja-tabrak lari. "Hiks.. Ireona hyung hiks hiks.." ucapku sambil menangis semakin terisak
"Ireona hyung, jebal hiks.. Jangan buat kami khawatir," panik Ki hyung sambil menepuk-nepuk pipi Shownu hyung yang ada dipangkuannya.
Semua masih melamun di tempat karena shock dengan apa yang baru saja terjadi. "CEPAT PANGGIL AMBULANCE! Hiks, PALLIWA! JEBAL, hiks hyung ireona, jebal hiks..." teriak Ki hyung menyadarkan lamunan keempat hyungku yang lain.
"N-nae hyung arraseo..." jawab Hyungwon hyung sambil meneteskan air mata
.
.
.
.
.Sekarang kami semua beserta manager hyung telah sampai di rumah sakit. Shownu hyung dilarikan ke ruang UGD. Sudah hampir 2 jam kami menunggu di depan ruang UGD, kami belum bisa bernapas lega karena dokter yang menangani Shownu hyung belum juga keluar hingga detik ini.
Tak berapa lama berlalu, seseorang dengan setelan jas putih keluar dari ruangan UGD tempat Shownu hyung ditangani.
"Bagaimana keadaannya uisa?" tanya manager hyung yang sedang berusaha setenang mungkin.
"Karena mengalami benturan yang sangat keras tepat di bagian ginjalnya, maka ginjalnya sobek dan kita harus segera mencari pendonor ginjal. Jika tidak-""Tidak, hiks eottohke hyung hiks..." ucap Ki hyung menyela perkataan dokter.
.
.
.At doctor's room
"Aku akan mendonorkan satu ginjalku untuk hyungku uisa.."
"Tapi kau idol dan jika kau mendonorkan satu ginjalmu kau akan menjadi le-"
"Apapun demi hyungku akan kulakukan!
Dan jangan bilang pada hyungdeulku nantinya bahwa aku yang mendonorkan ginjal, bilang saja hamba tuhan.."
"Eumh, baiklah jika itu maumu
Tapi kau harus tahu resiko dan pantangan apa saja yang akan kau terima setelah kau mendonorkan satu ginjalmu..."
"Nae, sebutkan saja uisa.."
"Kau tidak boleh sampai terlalu lelah, kau juga harus menjaga pola makanmu, nanti akan ku tuliskan apa saja yang boleh dan tidak boleh kau makan..Dan resiko terbesarnya adalah ginjalmu yang tinggal satu itu akan mengalami infeksi, apalagi jika kau tidak menjaga pola makan. Dan jika itu sampai terjadi maka kemungkinanmu untuk sembuh sangatlah tipis," jelas dokter dengan panjang lebar.
"Nae uisa, aku menyetujuinya...""Kau tidak mau memikirkannya kembali?"
"Aniya, keputusanku sudah bulat!""Baiklah, mari kita periksa apa ginjalmu cocok dengan ginjal pasien"
"Kajja.."
.
.
."Eumhh... Dari hasil pemeriksaan, ginjalmu cocok dengan ginjal pasien.
Kita bisa melakukan operasinya besok, masa pemulihanmu kira-kira selama satu minggu selama kau mengikuti prosedur pemulihan yang ada," terang uisa.
Aku sangat senang mengetahui bahwa ginjalku cocok dengan ginjal Shownu hyung, aku tidak sabar ingin segera mendonorkan ginjalku. Setidaknya aku akan membalas kebaikan salah satu hyungku.
"Nae uisa, aku akan mengosongkan jadwalku selama satu minggu terlebih dahulu..."
.
.
.
.
."Manager hyung, aku ingin bicara.." ucapku seraya memasuki ruang rawat Shownu hyung.
"Nae, kajja keluar"
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
HURT - IM CHANGKYUN [MONSTA X]
Fanfiction"Hyungdeul... kapan aku bisa mendapatkan kasih sayang kalian? Jika untuk mendapatkannya aku harus berkorban bahkan nyawa sekalipun aku mau..." -Changkyun Hanya karena memasuki no mercy di pertengahan acara, Changkyun dibenci hyungdeulnya. Mereka ber...