32

1.5K 170 26
                                    

Maaf minggu kemaren gak update guys..

Sorry for typo, happy reading,

ENJOY!!

.

.

.

.

.

.

Changkyun terbangun dari tidurnya, namun tak ada guncangan lembut yang biasanya menyambut paginya. Kemana Ki hyungnya? Pikirnya.

Ia pun bangun dari tidurnya dan segera menuju ke kamar mandi, dengan tujuan menyiapkan dirinya untuk rekamannya yang akan dilaksanakan pukul 11.00 siang nanti. Saat di depan kaca..

Tes

"Hhh.." desah Changkyun frustasi, kemudian mengusap hidung mancungnya.

Pasti kalian tahu bukan apa yang terjadi padanya? Ya, seperti biasanya, ia mimisan.

.
.
.
.
.

Setelah membersihkan waktu yang cukup lama di kamar mandi untuk membersihkan hidungnya dan mandi, Changkyun pun keluar dari kamar mandi dengan keadaan yang sudah rapih dengan pakaian casual nya dan segera keluar kamarnya setelah memeriksa jam.

'Tumben sekali Ki hyung belum memanggil, padahal sudah jam setengah delapan pagi,' batin Changkyun bingung saat melihat jam.

Akhirnya Changkyun pun keluar kamar, tanpa memedulikan kebingungannya.

.

.

.

"Hahaha, kau ini hyung"

"Aish jinjjayo, kau membuat perutku sakit hyung haha"

"Ngomong-ngomong hyung, makanan yang kau masak hari ini enak sekali"

"Benarkah? Lain kali akan ku buatkan lagi"

Terdengar suara-suara ribut dari ruang makan saat Changkyun keluar kamarnya. Ia pun segera berjalan ke ruang makan.

Saat sampai di meja makan, Changkyun pun memasang wajah sumringah, setelah melihat keenam hyungnya sedang berbincang seusai makan.

"Annyeong hyungdeul," sapa Changkyun dengan senyum sumringah. Namun tiba-tiba, ruang makan yang baru saja ramai, seketika mengalami kebisuan.

Changkyun mengernyitkan dahinya bingung. 'Kenapa hyungdeul jadi diam?'

"Kyun kemarilah! Duduk di sebelahku," ajak Wonho, yang membuat senyum Changkyun kembali mengembang. Changkyun pun berjalan ke arah Wonho dengan wajah cerianya lagi, mengabaikan kebingungannya sejenak.

Belum barang sedetik pun Changkyun duduk dan melupakan kebingungannya, tiba-tiba salah satu hyungnya kembali membuatnya bingung..

Srekk..

"Aku sudah selesai, terimakasih makanannya Kihyun. Semuanya, aku akan ke ruang tengah duluan," Minhyuk lah yang tiba-tiba berkata seperti itu.

Changkyun kenbali mengernyitkan dahinya. Ia sungguh bingung dengan sikap hyung nya, 'Ada apa dengan Minhyuk hyung?'

"Aku juga sudah selesai, terimakasih makanannya Ki hyung," Hyungwon lah sekarang yang berdiri dari duduknya, meninggalkan yang lain di ruang makan dan menyusul Minhyuk.

'Akhirnya rencanaku berjalan dengan lancar, kini tinggal Shownu hyyng dan Wonho hyung'
//smirk -unknown people

"Aku juga selesai," kini giliran Jooheon dan Kihyun lah yang bangun dari duduknya secara bersamaan. Dan pergi pula dari ruang makan.

HURT - IM CHANGKYUN [MONSTA X]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang